Archive For November 2008

Minggu, 30 November 2008

Partner in CRIME!!!!
TKP : Ruang guru besar Fakultas Psikologi UI. Lantai 4 gedung H. Belakang Auditorium. Waktu kejadi...

Ini buatmu, Taradika.
Mungkin kita bukan seperti cerita-cerita persahabatan manis yang ada di kotak kaca bernama televisi, tapi kita nyata berkawan. Dengan seluru...

Jumat, 28 November 2008

kini aku merindumu
KINI, dan DI SINI, masih MERINDUMU. Ya. Ummh,, Rindu. Sahabat-sahabat. Yang kadang membingungkan. Terlalu sempit untuk membagi kliasi...

laki-laki, tolong.....
Tentang LANSIA itu. Mata kuliah Psikologi Perkembangan selalu punya cara untuk memikat saya. Kali ini tugasnya adalah mewawancarai lansia...

untuk kakakku, . Teh, perempuan itu...
Untuk kakakku Perempuan itu cuma punya satu hati, teh. Dan hanya satu nama Begitu kan? Perempuan itu lembut Tapi dia harus juga cerdas, t...

Senin, 24 November 2008

Untuk kuali-kuali di dinding
Kuali-kuali di dinding…. Jadilah saksi…. Bagaimana tekad itu. Bagaimana perjuangan itu. Kuali-kuali di dinding…. Jadilah kuat Untuk me...

Untuk Azka Madihah
Kita bahkan belum bertemu, bukan? Namun inilah yang sesungguhnya terjadi Hatimu tersenyum padaku Dan hatiku bahagia Sesederhana itukah ki...

sms-sms ultaaaaaah
Sosok-sosok cahaya dalam hidup saya Yang mengirimkan sms pada saya tentang hari lahir 16 November itu…. Ia datang dan pergi, menghias la...

Minggu, 23 November 2008

bersiap untuk TERTAWAAAAA
okey,,dey dan dea davita sedang menggila bersama dengan bantuan efek webcam mac-nya dea davita...

bareng Dea Davita, Asri "achung"
pissssss,,, ^^ saya lagi gak ada postingan yang tulisan,,heuheuheu

tentang double dea!!
selepas kuliah,,biasanya kita2 pada ngemper di lorong gedung H. dan menggunakan mac,kami...

Dea Adhicita. Sebuah cita, sebuah cinta.
yay!! Dea Adhicita. Sebuah cita, sebuah cinta.

Senin, 17 November 2008

sembilas-belas-tahun. SMS-SMS itu
Subhanallah. Terharuu deh, sembilas belas tahun saya. Ya, saya berkurang setahun lagi. Usia saya. Hiks-hiks. Tapi yang lebih bikin terharu a...

Penantian pada sembilanbelas-an saya
Tanggal 16 November adalah tanggal yang keramat buat saya. Alasan paling mendasar adalah karena pada tanggal itu saya dilahirkan pada tahun ...

Jumat, 14 November 2008

another Jum'at bersama mereka-mereka. Sebuah catatan tentang mentoring di SMANSA Depok
Jum'at kemudian datang lagi bersama mereka selalu ada energi baru yang menghidupkan saya dan memberi saya langkah baru taukah m...

It's about politic PSYCHOLOGY
yeahhhhhh,,,,, saat ini adalah Juma't,,, saya akhirnya ikut psikologi politik (baca: sipol) ^_^ lagi,,setelah kemarin bolos,,heuheueh...

Kamis, 13 November 2008

keresahan alamiiiii tapi tetaplah yakin
Di tengah-tengah gerimis dan hujan yang makin sering dateng, saya jadi kadang jadi mellow gak ada sebabnya. Ujug-ujug mellow ajah. Udah deh,...

papaaaaa
Sabtu tanggal 8 November 2008 adalah hari yang menyenangkan, menurut saya sih, hehehe. Bukan karena BCL merit ato apah… . (gak urusaaaaan)...

meluap-luap untuk mamah
If I had to live without you What kind a life that would be??? Ya,,,betul. What kind life that would be,, mah?? Without you, there wou...

Minggu, 09 November 2008

Ada kami berempat di tiap kelas B
TENTUNYA Hohohoho Ceritanya ada 4 orang yang syuuuka sekali sama Kelas B dan duduknya juga syuuuukaaaa sekali di deret paling depan (kec...

(dan siang saya mengumpulkan essay itu, ada seseorang yang mengatakan bahwa dia adalah “deviant”)
Tentang cinta para pria, Apakah pria lebih mudah jatuh cinta daripada wanita?, are you?? Psikologi Sosial menyebabkan saya membuat sebuah e...

<strong><em>Sekali Jumat lagi bersama kalian</em></strong>
Jumat pun datang lagi. Jangan pernah percaya pada langit. Ternyata cerah berganti hujan. Ada yang menungguku. Kalian. Jumat pun menggaga...

tentang Syeh Puji yang menggegerkan
Pernah dengar Syeh Puji dan Ulfah sang istri yang fenomenal itu? Hmmm, saya pun speechless tentang pernikahan mereka. Ulfah terlalu manis da...

is just like dream come true
…….. dan kukatakan di sini, aku tau seperti apa rasanya dream come true. Biar kukatakan, itu rasa...

Ini buat kalian, “keluarga”-ku.
Saya masuk ke Psikologi UI dengan harapan bahwa saya dapat menemukan iklim yang sama dengan SMA saya, SMANSA Depok. Psst,, ternyata saya ter...

begitulah
Maafkan aku Maaf untuk semua yang menghadang dan membuntukan pikiran Untukmu Atau juga untukku Karena aku rumit dalam mengolah dan menerim...

Mengharapkan hujan larutkan nyanyian malamku
Menurut saya, ada kalanya dimana kita bisa melihat bahwa kita punya persepsi yang aneh tentang dunia yang kita tempati saat ini. Saya menyeb...

Jumat, 07 November 2008

langit, puisi, jingga, bercahaya
Tantangan kita tentangan kita Adakah ada mereka menunjukkan jalan Bukankah hanya kita di sini meretas cita atau seutas kisah Dan tenggelam ...

ingin pergi juga bertahan
Perhatikan dengan baik-baik Karena kali ini aku berairmata kembali Mungkin tidak benar-benar menangis Cukup gerimis di hati kali ini Dan ak...

aku mencintai mereka, ya, sungguh, cinta ini bertumbuh
Saya mencintai kalian, sungguh. Hidup-hidupan (lawan dari mati-matian,,hehehe). Saya mencintai kalian, maksa?iyah. Tapi tidak pernah meny...

Rabu, 05 November 2008

pasti ada jalan,, KALO NGGAK,, ya buaaaaat
tugas-tugas ku SISOOOOSSSSSSSSS KUIS SIBAAAAAAAAANG REVIEW JURNAL SIPOOOOOOLLLLLL TUGAS PRESENTASI PSIDIIIIIIKKKK KUN...

racauan di tengah hectic tugas semester tiga, tapi maksain ngeblog, untukmu, serenade
untukmu yang merayapi pikiran dan membekukan urat syaraf serta untukku yang tak jemu membaca pikiranmu padahal kebekuan turun ke bumi kal...

jiyaaaaaah,,,,,,,gombal euy
Dahulukala, langit dan laut saling jatuh cinta. Mereka saling menyukai antara satu sama lain. Oleh sebab sangat sukanya laut kepada langit, ...

this is who i am
aku ingin mencari panas yang menerangi jiwa karena beku merayapi kalbu kala membaca pikiranmu adakah yang salah akan semua ini?? sebab ...