hadiah,,,

Beautiful gift,,really..

Apa yang membahagiakan selain menerima hadiah? Secara bahasa, hadiah berarti sesuatu yang diberikan oleh orang lain tanpa meminta imbalan apapun karena suatu momen atau hal tertentu.. Tentunya ini menurut bahasanya Dea Adhicita yang lagi kuliah di Fakultas Psikologi UI dan lagi UTS dari tanggal 31 Maret yaa,,,he5,,alias metode mendapat pengetahuannya termasuk intuisi lah,, (baca: maklum,,lagi UTS,,jadi kebayang2 materi kuliah gini khan,,)

Yap, balik lagi.

Hadiah bisa berupa apa aja dan dari siapa aja,, Kalo menurut hemat saya, hadiah selalu berkonotasi positif dalam artian ia berasal dari pihak yang sudah memiliki kesan positif dalam hati qta. Alasan lain kenapa hadiah berkonotasi positif adalah karena ia sesuatu yang didapat tanpa pengorbanan apapun.. Bahasa gampangnya,,karena hadiah itu gratis,,he5,,gitu aja koq repot yah..

Hadiah biasanya diberikan dalam momen atau karena hal-hal tertentu.. Dengan kata lain, hadiah memiliki alasan lain yang melatarbalakangi eksistensinya,,(ya ampun,,de,,ngomong apa sih..hehe)

Hadiah yang mo dibahas kali ini bisa tentang apa ajah,,

Menurut Mamah saya,,kehadiran anak-anak dalam kehidupannya adalah hadiah,,

Menurut orang lain,,bisa aja gak kaya gitu,,

Intinya,,ternyata ada unsur subjektifitas sebetulnya di sini,,

Ada orang-orang yang bisa menganggap sesuatu itu hadiah sementara orang lain tidak,,

Bagi saya pribadi,,hadiah bisa berarti apa saja..

Bisa berarti kehidupan ini lengkap dengan berbagai nikmat dan ujian didalamnya..

Bisa berarti keberadaan saya dalam Islam,,lengkap dengan kesempatan mengenal orang-orang shalih yang melembutkan hati saya

Bisa berarti kesempatan bertemu obstacle-obstacle yang sebenernya menguatkan jiwa saya dalam mengarungi luas angkasa kehidupan tapi kadang (sering malah) saya ngegerutu saat menghadapinya,,

Bisa berarti kakak perempuan saya yang sangat sederhana dan jujur dalam memandang kehidupan,,
Dimana kejujurannya menjadi tempat saya bercermin selalu

Hadiah bisa berarti banyak sekali..

Bagi saya yang paling penting adalah menyadari bahwa suatu hadiah adalah hadiah,, sebab sangat sering qta luput menyadari hadiah-hadiah yang diberikan oleh Allah,,Tuhan yang selalu ada u/ qta..

(buat sahabat yg ngasi hadiah ultah saya tgl 30 Maret,,,,
“You have to know,,it’s truly priceless,,really,,no matter what do you give”)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "hadiah,,,"

Comment