I don’t wanna run away but I can’t take it, I don’t understand.

From +62856********
When u are tired & discouraged from fruitless efforts, 4W1 knows how hard u have tried.
When u have tried everything & don’t know where to turn 4W1 has a solution.
When nothing makes sense and u are confused or frustrated, 4W1 has d answer.
Remember that wherever u are and whatever u are facing 4W1 knows J

For +62856********
Makasih ya, ternyata bener, harus belajar ikhlas. Meng-ikhlaskan semua. Mungkin harus belajar dari lo kali yak? Hehe, alesan aja ding, buat sms-an...

-sebuah sms balasan yang cuma ada di hati dan di blog ini-




ih, mani sebel.. Sebeeeeeel buanget,,, Tapi ga tau deh sama siapa. Ruhiyah lagi kering pas mo dibasahin lagi eeeeh libur bulanan. Duh duh nelangsa deh dakuwh.

Ada yang tau obatnya??? Saya sih tauk. Cepet masuk kuliah lagi. Ribet sama tugas dan kuliah yang berjibun trusss lupa deh sama semuanya. Semuanya, yakin, dey?? Oiya doonngss harus yakin.


Ternyata ada kenyataan yang menyebalkan. Kalo ngebales sms jadinya resah kalo gak dibales juga gundah kalo gak di-sms resah bin gundah. Weleh-weleh. Bucrut gini sih dey kamu jadinya?? Jangan atuh,,


Walo nyebelin, ternyata sutris alias stress gak bisa saya hadapin. Butuh katarsis-nya, kalo kata anak psiko mah. Jadilah saya makan dunkin donuts di stasiun Bogor sendirian. Dengan tatapan kosong bin nanar. Ngeliatin deretan di depan loket karcis ato kereta yang lalu lalang.

Apaan coba urgensinya? Gak ada. Cuma pingin ngelakuin ajah. Serasa mata saya bisa jebol kalo nahan air mata ato apapun bentuk sedih itu. Kenyataannya stress itu gak ilang, malah tetep ada. Dan saya pun jadi tau, saya harus kuat. Kuat untuk menghadapi apapun konsekuensi yang terjadi.

Ayo ah,dey. Semangat selalu. Dan selalu yakin, Allah sayang kamu melebihi siapapun....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "I don’t wanna run away but I can’t take it, I don’t understand."

Comment