kabar-kabari ala cek and ricek,,,yang tetep HOT SHOT

wow.wow.




sudah agak berkurang rupa2nya intensitas saya menulis di blog.. Hm,,,,jadi inget seorang sahabat terdekat saya,,yang bertanya,,manah tulisanmu,,,???hehehehhe

ya,,ya,,ya,,


saya lah korban FACEBOOK yang terkenal seantero Indonesia itu *emang ya?* hee,


dan yang mau saya tulis adalah keadan diri saya sekarang,,Dea Adhicita..


yang lagi deg2an nunggu nilai semester 4 yang pasti ajib2 dah,,huhehehehhe,sumpaaah yaa,,makin lama,,saya makin pingin buru2 lompat langsung S2 aja deeeh ,hehehhe

nggak mungkin yaa?


oya,
saya punya ide menraik loooh soal S2... pinginnya siih ke UGM,,kan katanya setengahnya UI,,terus di sana klinis-perkembangan digabung dan lebih apaaaaa gituu (lebih murah laah yaaa)hohoho




ya,ya,ya



teruslah berjuang untuk hidupmu,,dey,, ^^


biar nanti tidak menyesal,,
biar tidak ada yang terbuang sia-sia


semua usiamu,,

heey,,ngomong2 soal usia,,udah mo 20 taun boo nanti november!!hihihi, tuir ye? ah,, dea.. 20 taun loooh. cobaaa,,,harusnya dewasa gitu looh




hmm



well,
teruslah,dey..
terus mendewasa,,


dibawah tempaan masalah,,
sinar kebahagiaan,,
akar masalah yang membelit


ada Allah,,


^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "kabar-kabari ala cek and ricek,,,yang tetep HOT SHOT"

Comment