Pak Samino..

Horeee saya punya kenalan baru! Namanya Pak Sa-mi-no. Beliau adalah satpam merangkap penjaga sekolah di SMK Farmasi Harapan Massa, Beji, Depok. Saya sukaaa banget kalo misalkan punya kenalan baru. Rasanya ada yang terasa hangat di dalam hati saya. Memanusiakan diri saya. Membuat saya mencecap manisnya kemanusiaan..

Karena, dengan punya kenalan baru, saya jadi punya cakrawala baru dalam kehidupan.. :)

Oiya, pak Samino kenalan sama saya baru hari Sabtu lalu. Ceritanya, saya lagi mau ngisi mentoring di SMK Farmasi.. Anak-anaknya yang minta sama saya buat hari Sabtu, saya oke-kan. Kan saya jum'at sekarang suka ga bisa.. Dan memang 3 bulan kemarin, anak-anak lagi praktek kerja lapangan di apotik-apotik di sekitar Depok..

Pak Samino ini berjaga di pos satpam depan gerbang sekolah.. Pas masuk, saya liat anak-anak masih pada senam. Hari sabtu memang harinya ekskul. Tapi diawali dengan senam bersama.. Dan itulah awal mula perkenalan saya dengan Pak Samino..

Pak Samino yang lugu.. Yang selalu mengawali kalimatnya dengan "Alhamdulillah".
(tiba-tiba saya tertegun.. Kalau Pak Samino saja selalu bersyukur, bagaimana dengan diri ini?)

Pak Samino. Saya menandainya sebagai orang yang sederhana dan tulus..

Terima kasih Pak Samino

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pak Samino.."

Comment