Kaleidoskop 2011



Well, apa ya?Saya mau cerita garis besarnya tahun 2011 saya..



Tahun 2011 ini penuh warna sekali sodara-sodara. Hohoho.. Mulai dari awal pas Januari saya lagi hectic banget sama skripsweet sampe Desember ini yang hati saya full of love *eyaaaaaa*

Hihihihihi

Januari Februari Maret April Mei.

Bulan-bulan itu hidup saya bersahabatkan skripsi.. Makhluk termanis sekaligus tergalak abad ini. Huehehe.. SKRIPSI. Hoooosssshhh. Kirain saya ga bisa lulus tepat waktu 4 taun.. Alhamdulillah Allahu Akbar, Allah Maha Baik di atas segala dosa saya, mengizinkan saya untuk luluuuussssss tepaaattt waktuuuuuuuuuuuuu..

Ihik

Terharuu



6 Juni 2011.. Tanggal sidang saya.. Skripsi yang mulai dipikirkan dari semester 7 tapi baru getol dikerjakan semester 8 itu akhirnya disidangkan. Alhamdulillah, walau skripsi saya dikerjakan di tengah kecamuk jiwa, tapi akhirnya saya dinyatakan lulus di pagi hari itu.. OOOHH RASANYAAA LEGAAAAA BANGEEET!!! Ehehehehehe...



Juli, Agustus, September,

Bulan-bulan kemenangan as a fresh-grad! Hiyahahaha.. Training sana-sini, freelance sana-sini.. Dan tentunya WISUDA. Oh meen, ternyata wisuda tuh se-mengharukan itu yah? Tau gitu saya lulus 3,5 tahun deh..*hahahahaha* ;p



Oktober November Desember

Bulan-bulan makin menjadi-jadi training sana-sini, freelance sana-sini,,, dan yang terpenting, daftaarr Indonesia Mengajaaar. Yoyoy!! Hihihi.. Akhirnya saya resmi jadi pendaftar Indonesia Mengajar batch ke-4..



Dan begitulah tahun 2011 berlalu..

Tahun yang tidak sama dengan tahun sebelumnya. Tahun yang penuh cerita, seperti tahun-tahun sebelumnya..



juga ada kamu yang datang dan pergi sepanjang tahun..

*aaaaaakkkk deaaaaa,ini mah diceritain di postingan lain ajaaaahh*

Fufufufufu...



Satu yang sangat bersejarah di tahun 2011 ini adalah kelulusan.. Sungguh deh, saya selalu bahagia dan bangga bisa lulus tepat waktu sebagai sarjana Universitas Indonesia.. Dari jurusan yang memang saya minati dari SMP, Psikologi..



Juga berbagai pengalaman seru di 2011 ini.

Wuihh,banyak banget..



Mulai dari cari data skripsi bareng Hilwa keliling Tasik-Kuningan-Cirebon selama 5 hari ala backpacker...



Jalan-jalan MPK/OSIS ke Pulau Bira yang membuat saya naik perahu nelayan selama 8 jam..



Ke Cimara berdua doang sama Maliha...



Alhamdulillaah ya Allah.... 2011 ini sungguh-sungguh indaah.. Dan penuh dengan rencanaMu yang selalu indah.. *Ah, saya jadi bersemangat nih menyongsong 2012*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kaleidoskop 2011"

Comment