Menjadi Ibu

Iya, kini aku sedikit sedikit mulai menjadi ibu

Inilah kita yang berdua dalam tubuh...
Allah mengunci kita dalam satu tubuh, bayiku..

Agar kamu tumbuh dan berkembang dengan baik


Ya, kini aku sedikit sedikit mulai menjadi ibu
Membayangkan wajahmu masih sulit, bayiku..

Detak jantungmu juga belum teraba alat,
Tetapi cinta kita, ya, cinta kita, sudah teraba dengan hatiku, sayang.

Itulah kamu, sayangku.
Yang sedang bersusah tetapi giat, membangun dirimu atas seizin Allah, Rabb Pencipta Semesta.

Aku cinta kamu, bayiku.
Untuk 0,7 cm dirimu, untuk perjalanan super panjang yang terbentang di hadapan kita berdua,
Kamulah anak sulungku, bayiku..

Bertahan di sana, dalam kehangatan rahimku,
sembari mendengar denyut jantungku yang berisik dan aliran darahku yang seperti bunyi lalu lintas,
Bertahan di sana sampai waktumu tiba, sampai Allah memberimu izin tuk keluar menemuiku

Tetap di sana,
dalam buaian tanganku, dalam ucapan sholawatku (yg selalu diingatkan ayahmu),
Tetap di sana,
dalam rengkuhan keterbatasan imanku

Oh nak!
Taukah apa yang menderu dalam pikirku??

Semoga kamu menghayatsyukuri aku ibumu dengan segala iman dan taqwaku, bayiku.

Aku cinta kamu, anak sulungku.

Aku sungguh cinta kamu!



(ditulis dalam sekitar rentang usia kehamilan 4 minggu)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjadi Ibu"

Comment