Sirik-sirik gitu




Hahahaha,,ini  judul kayak macem gimanaa gitu ya cin. Sirik-sirik gimana gitu deh. Aih. Hueeeww. Apa sih yang disirikin? Oooow ternyata kalo saya buka website Indonesia Mengajar saya masih merasa sisir eh sirik-sirik gitu cin *mecin* hahahaha… Salah satu website yang jadi saya hindari secara unconsciously adalah web-nya IM. AGAK AGAK BELUM BISA MENERIMA YA TETEUUP CIIIN. 

Etapi sohib kental saya a.k.a Fajrie Nuary sekarang keterima jadi Pengajar Muda ke-6, jadilah tadi, setelah sekian lama gak buka web-nya IM, setelah meditasi dan kretek2in punggung *lebay* akhirnya saya buka juga web-nya Indonesia Mengajar.. Huwaaaaaaa~ memori dan bau-bau pengen banget ngerasain jadi Pengajar Muda masih menguar dimana-mana. 

Aaaaaakkk. Hehehe. Tapi nyari2 kabar ttg si pajrun ternyata doi belun muncul tuh kecuali namanya di list nama Pengajar Muda ke-6. Well, okey then *brb tutup web-nya IM*

Tapi gimana yah. Sampai nanti kali yak saya akan agak sirik-sirik gimana gitu tiap buka website IM. Hihihi, Lucu sih.. Buat cerita ke anak-anak saya bahwa sekeras-kerasnya kita berusaha kalo doa emak kita pengennya kita kawin ya kawin lah kita...xD

So,, buat yang lagi berusaha apapun, cek ke emak kita yak doi ngedoain kita apaan. Ntar ga jadi dapet impian kita, jadinya dilamar lelaki sholeh ganteng dan rupawan kayak eike lagi ciiin :))))


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sirik-sirik gitu"

Comment