Nostalgia Buku Harian Lama


-
-
-

Gara-gara rumah ibu saya lagi direnov, jadilah semua barang yang tadinya statusnya "hilang" atau "terlupakan" jadi muncul lagi gituu deh ke permukaan...

Salah satunya adalah buku harian saya dari jaman dahulu kala.....

Huft...

Bukan, bukan buku harian jaman SMA..

Ini malah lebih lama lagi, Cuy..

Ini buku harian jaman SMP!

ASTAGAH~~

Wkwkwkwk.

Sungguh-sungguh berdedikasi sekali yak ibu saya.

Masih nyimpenin itu buku-buku berdebu nan berisi tulisan keriting gadis 13 tahun.

:'))

Yang pas saya lagi main ke rumah ibu saya, ibu saya ujug-ujug bilang,

"De, dulu kamu jaman SMP ternyata sukanya sama si itu yaaaaa"

ASTAGAH!!

Si ibu saya mah suka bener ngungkit ginian deh.

Soalnya ternyata orangnya beda sama SMA.

Jadi lo tiap tahun ganti cowo yang disuka, Dey?

Hahahahahahahaha

:'))

Sungguh yak, mau dibilang bangsuy tapi kok imut juga baca-baca buku harian jaman SMP ini..

Ada perasaan, hmm apa ya?

Kemurnian gitulah, eisyeilehhh murni..

>,<

Namanya juga gadis 13 tahun yah.

Wkwkwkwk.

Terus ada satu adegan yang bikin terharu dong ah,

Jadi ceritanya si Dea 13 tahun ini lagi ada masalah gitulah..

Terus dia sholat dan berdoa dong serius banget doanya..

Terus dia tulis di buku harian itu bahwa abis itu Allah menurunkan pertolongan..

:')

Aaaaw~

Aku rindu Dea yang itu plissss. Bawa balik kepribadianku yang duluuuu.

WKWKWKWK.

Sungguh lah, Ksatria, Sena, kalau kalian baca ini di masa depan,

Sungguh-sungguh deh, ada kok kepribadian Ibu yang menarik & baik..

Abisnya si Ksatria bilang gini mulu,

"Ibu kenapa sih galak, aku capek dimarahin melulu tauk"

Awokwokwokwokwok

:')))

Maappph ya Ksatriaaaaaa.

Ibu struggling with so many things I can't write here...

Tapi Ibu udah berusaha menceritakan dengan bahasa anak umur 7 tahun (usiamu sekarang)

Maap yaaa KSATRIAAAA.

Semoga buku harian jaman SMP akan masih kesimpan.

Sampai Ksatria Sena nanti dewasa.

Dan bisa dibaca oleh mereka berdua.

Nggak, saya ga malu kok.

:')

Semoga mereka bisa menarik insight alias hikmah dari apa yang ditulis di sana...

Karena saya pun merasa banyak sekali insight dari sana.

~~~~

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nostalgia Buku Harian Lama"

Comment