saya yang semester delapan

Udah cukup lama saya gak update blog,sodara-sodara.. Huff, sudah begitu banyak cerita terlewati *mellow mode:on* hehehe. So far sih kehidupan saya sebentar lagi akan berubah. Mau tau?mau tau? (sok bikin penasaran)


Saya sudah akan menjadi mahasiswi biasa,sodara-sodara… hahaha. Biasa di sini maksudnya itu mahasiswi yang kupu-kupu (kuliah pulang kuliah pulang) ;p seruuuuu banget khaaan? Saya sekarang sedang wondering seperti apa ya rasanya ga berorganisasi lagi. Kuliah cuma seminggu dua kali dan itu pun cuma 2 jam. Huoooww!! Saya sangat sangat penasaran seperti apa rasanya..


Maklum, saya dari SMP udah bisa berorganisasi dan pulang sore. Rasanya agak aneh ajah kalo pulang siang-siang dari sekolah atau kampus *nyeheheheheheh..* Dan sebentar lagi saya akan menjadi mahasiswi yang kupu-kupu.. Oh oh, saya sangat exciting sekali! :D
Saya inget sih pas kelas 3 SMA saya juga udah ga beroroganisasi lagi tapi waktu itu saya ikut bimbel gitu jadi pulangnya tetep ajah malam. Terus saya juga sibuk ikut try out kesana kesini. Jadilah rasanya sibuk dan capek-capek juga.
Kao pas SMP saya emang gak terlalu sibuk sebagai anak ROHIS jadi pas kelas 3 SMP gak ngerasa banget pas udah gak ROHIS lagi. Makanya semester 8 ini akan jadi sesuatu yang “brand new” abis deh buat saya! ><


Semester 8 yang insyaAllah saya akan ikut kuliah lintas fakultas. Satu dari teknik satu dari FIB *gak nyambung kan?hihihi*. biarin ah. Abis kalo kuliah pilihan di psiko tuh tugasnya berat-berat banget. Bikin streeeeees. Yasudahlah saya ambil kuliah pilihan lintas fakultas..


Doakan ya sodara-sodara, semester 8 saya berjalan lancar dan menjadi semester terakhir saya di psikologi.. Rasanya gak sabar pingin jadi sarjana dan pake toga di balairung bareng mamah… Hmm….pasti nice banget kalo pas wisuda udah ada suami tapi biarlah itu jadi rahasia Allah.. Saya udah pasrah lillah ta’ala. Yang terpenting adalah saya ingin sebaik-baiknya menjalani hidup yang dikasih Allah sama saya!


Ayo dea, semangat semester 8!!!


(salam hangat dari mahasiswi semester 8 yang insyaAllah minggu depan akan ngambil data skripsinya)

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "saya yang semester delapan"

Fajrie mengatakan...

smangat!! smangat!! smangat!!!
#menyemangati diri sendiri juga

Anonim mengatakan...

asiiikkkk,,,, jadi bibi bobiy bisa jagain kenzi duung...

Comment