mister defense economics

Orang ini aneh banget. Kadang nyebelin tapi kadang lucu setengah mati. Kadang nyinyir banget tapi kalo udah childish mah childish aja. Kalo lagi galau suka gak kira-kira. Kalo udah loyal ya loyal sampe mati.

Untuk beberapa orang tampaknya hidup adalah kemungkinan jatuh tanpa ada harapan. Tapi lalu disambung satu persatu, maka kita akan tau, jalan selalu ada. Orang ini tau banget akan hal itu. Dia seharusnya tidak perlu khawatir.. Dia sudah pernah mengalami beberapa fase menyedihkan dalam hidupnya..

Saya ingat betul ketika itu, saya baru menyadari saya gak bawa ongkos.. Padahal saya udah di terminal depok dan harus segera membayar ongkos. Belum lagi naik angkot skali lagi ke kampus. Lalu, saya menelpon orang ini. Singkat, padat, jelas, saya menjelaskan keadaan saya. Dia lagi gak pegang uang sepeser pun ternyata tapi dia akan mengambil uang ke ATM. Dan dia mengintruksikan saya dengan gaya militernya supaya saya naik ojek atau taksi ke kampus.



Panik. Rasanya saya ga tau mau menghubungi kemana lagi selain ke dia. Significant others saya lagi kuliah penting di selasa pagi. Jadilah saya telpon ke orang ini.
Saya pun naik ojek ke halte bikun teknik. Konyol. Saya minta abang ojeknya buat nungguin karena orang ini belum datang untuk membayari saya. Sesaat kemudian, dia datang. Setelan sangar, celana jeans robek-robek, Sembari merokok (kebiasaan yang paling saya benci di seluruh dunia) dia membayar abang ojek dan dengan santai menertawakan nasib buruk saya.



Santai. Dia mengajak saya ke untuk menyebrang ke FE. Dia mengambil sejumlah uang di ATM dan memberikan saya 50 ribu. Lalu berlalu untuk pulang ke kosannya, seraya berteriak, “DUITNYA JANGAN LUPA DIBALIKIN YE,NDUT!” (ckckckck)
Orang ini memang aneh. Saya ingat, setiap dia merokok dia selalu menjaga supaya asap rokoknya tidak pernah saya hirup. Dan setiap saya batuk , dia buru-buru membuang rokoknya. Alasannya, “supaya cukup gw aja yang menghirup asap rokoknya,de. Biar gw aja yang buruk, orang lain gak usah..”


Atau keinginan dia buat menikah dengan perempuan yang baik dan percaya bahwa dia orang baik.. It’s so simple sebenarnya tapi saya yakin orang pada ga percaya itu bisa terjadi padanya.


Saya cuma bisa berdoa. Semoga orang ini mendapat kasih sayang Allah selalu dan mendapat istri seorang perempuan yang sebaik-baik dan semengerti-mengertinya kalau orang tidak akan pernah bisa dinilai dari tampilan luarnya saja. Semoga.


(wooy udah mau 25, cepet nyari istri.. ;p)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "mister defense economics"

Comment