Date With My Boys

 

shallow focus photography of person walking on road between grass

Oh oh tidak menyangka dan tidak direncanakan sebetulnya ini mah. Masya Allah hari ini saya berhasil kencang dengan ketiga lelaki yang tinggal serumah dengan saya, suami dan kedua anak lelaki saya maksudnya. Wkwkwk.

Kencan dalam artian menghabiskan waktu berduaan saja dengan setiap masing-masing dari mereka gitchuuu. Ini sangat langka lhoooo. Sangat-sangat langka selangka komet Halley terlihat dari bumi gitulah, ceileh.

Pertama, saya memang merencanakan sih kalau akan jogging berdua sama suami. Well bukan jogging sebetulnya, walking secara ga lari sama sekali, hahaha.

Yaa tapi lumayan lah yaa. Jalan berdua tiga kilometer 1,5 jam cuma berdua doang sama suami, wow, wow, wow. Sungguh-sungguh sebuah prestasi yang wajib disyukuri sekali sih *prok-prok-prok

Sejak bangun tidur saya sudah ajak suami menepati janjinya untuk jalan kaki berdua. Alhamdulillah dia menyanggupi meskipun baru tidur jam 12 malam akibat pekerjaannya. Duh, pak Jati, cipok basah untukmu! (geleuh ih Dey, hahaha)

Kami berjalan kaki super santai sebenarnya, yaiyalah emang lagi Olimpiade apa? >,< Tapi ternyata jalan kaki tanpa anak-anak tuh berakibat pace jalan-nya jadi cepet gitu lho… Saya sampai bilang ke suami untuk memperlambat sedikit irama jalan kaki dia eh dibilang begini:

“KATANYA DEMEN JALAN KAKI, MANA BUKTINYA”

Dih kok ngeselin, wkwkwk.

Tapi beneran sih, karena ga jalan kaki bareng anak-anak (fyi kami setiap Minggu pagi jalan kaki berempat) jadinya super cepet gitu. Lebar-lebar mana langkah kaki suami ane, beuhh berasa ngejar apaan tau gak sih. Super nyebelin. Tapi cute. Tapi nyebelin. PIlih ah Dey~

Hahahaha.

Kami jalan kaki dengan niat mencoba masuk ke Studio Alam TVRI yang habis dipermak jadi super keren dan instagenic. Yeah, apa-apa sekarang instagenic. Padahal saya jalan kaki sama suami bawa hp aja kagak, boro-boro mau foto-foto.

Eh tapi pas di depan Studio Alam ternyata masih tutup, yah baguslah, wkwkwk.

Jadi kami puter ke arah GDC lewat Kemang 1 aja deh dan balik ke rumah lagi. Rasanya seru, asik, dan menyenangkan jalan kaki berdua suami tuh. Huhuhuy….

Selain di rumah tuh sekarang bener-bener kami lagi juggling pisan antara semua role, suami sih, saya mah role-nya ya istri dan ibu. Suami saya tuh lieur pisan harus juggling antara kerjaan dan rumah tangga.

Duh.

Duh…

Rasanya ya udah minta maaf tapi tetep aja ngerepotin suami soal anak-anak dan urusan rumah tangga, secara dia masih work from home jadi ya otomatis terlibat banyak sih.

Sometimes it makes him burn out, so stressed, oh so soryy baby. Sori-sori tapi dilakuin lagi dan lagi minta suami juggling pas kerja.

Pegimane dah elu mah Dey, wkwkwkhuhuhu wkwkwkhuhuhuhu (ketawa sambil nangis ceritanya)

>,<

-bagian 1-

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Date With My Boys"

Comment