Solaria

 Hari ini sangat menyenangkan sekali...


Jujur, akhir-akhir ini saya lebih mengapresiasi orang yang menghabiskan waktu akhir pekannya bersama keluarga. Bukan apa-apa, di umur 35 tahun saya jadi merasa bahwa semua tidak sepenting keluarga...


Bisa jadi ini karena saya di usia 20 tahun tuh lebih banyak menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan bersama selain keluarga... Sama-sama kebaikan sih, cuma saya baru merasa aja bahwa saya tuh jarang amat yah menghabiskan weekend bersama keluarga...


😩😩😩😩😩😩


Tapi alhamdulillah deh hari ini saya merasa bersyukur sekali, karena apa? karena itu tadiii, hehehe. Saya menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga....


Lebih tepatnya lagi bersama ayah mertua ya.. Wah, jarang nih, bisa dikatakan special moment sekali kalau bersama beliau. Secara kan beliau tidak tinggal bersama atau dekat rumahnya ya.


Jadi seneng banget begitu bisa menghabiskan akhir pekan bersama beliau.. Wah, alhamdulillah....


πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–


Kegiatannya sederhana banget yaa sebenernya mah.. Cuma makan bersama di restoran Solaria, tapi karena tadi tuh kebetulan itu restoran lagi penuh dengan keluarga-keluarga jadi menambah vibes kekeluargannya bangeeett.


Terharu loooh liat keluarga-keluarga makan bersama di restoran.. Hayoo apa karena tanggal muda, lha emang iya. Hahaha. Emang kita mah tim tanggal muda baru bisa keluar makan, ini salah negara nih sehingga daya beli melemah 


(Ujung-ujungnya nyalahin pemerintah)


πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†


Tapi alhamdulillah sihh. Alhamdulillah bangettttt! Tadi bisa makan siang bersama kayak tadi. Wow, sensasinya luar biasa membahagiakan sekali.. Ayah metua saya tuh masih aktif bekerja, jadi memang bukan tipikal orang tua atau lansia yang tidak berkegiatan. Jadi sibuk juga sih beliau itu.


Tadi aja habis makan di Solaria, ayah mertua saya pamit mau pulang ke Bekasi, terus anak saya udah berkaca-kaca menahan kesedihan


:')


Kata anak saya, "Grandpa mau kemana? Kok pulang?"


Duh, jadi teriris perasaan saya tau ga sihhh


😞😞😞😞😞😞


Tapi alhamdulillah.. Sungguh-sungguh alhamdulillah tadi bisa makan siang bersama. Sungguh menyenangkan, sungguh membahagiakan..


Sungguh-sungguh jadi menyesali masa-masa yang sudah berlalu dan kami terlalu sibuk dengan aneka jenis kegiatan sehingga akhir pekan menjadi jarang dihabiskan bersama orangtua..


Huhuhuhu


Sedih yah tapi mau gimana lagi.. Udah kejadian, qadarullah kalau sebagai orang beriman mah yah kita harus mengucapkan kepada apapun yang sudah terjadi...


Semoga bisa sering-sering makan bersama ya grandpa


We love you so much :**



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Solaria"

Comment