sebuah konstruk baru dalam hidup neng deah adhicita : HIPERLEKSITI

vonis itu akhirnya datang juga pada saya...






hehehehhehehe ;p jangan pasang tampang deg2an gitu ah,.
jadi ceritanya,,saya ke dokter ahli tulang alias orthopedist *moga bener nulisnya* buat meriksain bagian dari kaki saya yang paling paling paling aneeeeeeeh. huff

tau apa??





L.U.T.U.T








yeaaah,,dari jaman SMP dulu kala, saya udah aneh banget dah ma lutut sendiri. gimana ngga,,
waktu SMP,pertama kalinya saya keseleo dimana tempurung lutut saya selama beberapa detik sempat ADA DI SAMPING, menghadap BUKAN ke depan tapi ke samping!!!(kebayang ga?hihihihi)
pokonya saya SIYOK banget waktu itu,, rasanya saya pingin teriak, "AWAWAWAA!!!LUTUT SAYA MO LARIIIII" well,lebay sih,tapi saya yang *dengan panik* menarik si-tempurung-lutut untuk masuk ke dalam bonggolnya lagi.. fiuhhh, ^o^ bener2 "dea" sekali,,,hohohoho

(dan kejadian si-tempurung-lutut mau geser ini sudah terjadi 12 kali sejak kejadian di SMP.......)

dan beberapa bulan yang lalu,,saya kecelakaan motor dimana si-tempurung-lutut membentur aspal jalanan dengan sangat teramat keras,,dan saya pun jadi parno sendiri,,dikit2 merasa ngilu soalnya..




maka,,




datanglah saya ke si-orthopedist untuk meriksain lutut saya,,klo2 ada apa2...





hmmmm,,kesan pertama saya ma tu dokter : WADAWW!!!NI DOKTER GAOL ABIS!!!

gimanah ngga coba,, si-dokter-orthopedist(selanjutnya disingkat SDO) memakai GELANG BAJA SETEBAL 2 CM FI LENGAN KANAN DITAMBAH KACAMATA DENGAN BINGKAI WARNA PUTIH!!! weleh2,,,

hihihihihi,,


*saya langsung cengar-cengir sendiri*



hmm,,akhirnya setelah curcol sana-sini sama SDO... saya dikasih suatu penjelasan..





ternyata saya tuh HIPERLEKSITI



bingung?? saya pun begituh,sodara-sodara.. *mata menunduk* tapi biar pada ga penasaran,saya ceritain deh apa kata SDO tentang hiperleksiti ini :



1.hiperleksiti adalah suatu kondisi bawaan dimana setiap persendian menjadi SANGAT FLEKSIBEL
2.hiperleksiti bukan penyakit maka tidak bisa diobati
3.di USA, orang dengan hiperleksiti biasanya menjadi penghuni sirkus akrobatik *saking tu sendi pada lentur,,,hahay!!*
4.hiperleksiti diturunkan dan menurunkan *ngerti khan yah?*



okeeyy,,,begitulah sodara-sodara,,,akhirnya saya tau juga dah,,kalo saya emang ada sesuatunya...ehehehehhe




pesan moralnya sih disuruh hati2 kalo ngapa2in,,biar ga kenapa2,,hmmm,,pesan yang cukup sulit diaplikasikan... *hohohohoho*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sebuah konstruk baru dalam hidup neng deah adhicita : HIPERLEKSITI"

Comment