surat cinta buat para pembaca

banyak sekali ide yang berloncatan di kepala untuk saya tuliskan.. sunnguhan deh.. mulai dari curahan hati, penyakit, pengalamana, sampe impian-impian... huuufffh,, well,,tapi yang jelas sih, saya sudah sangat lamaaa sekali tidak update jampasirunik ini.. sekali lagi maaf yaaa.. but I'll do my best,, I'll update this blog.. ^_^

sampai saat ini sih, ini dia list ide2 yang berloncatan dalam kepala saya dan memohon2 agar saya menuliskan sesuatu tentangnya ;p hehehehe
1.mudik ke cimara
2.tenang aku dan 20 tahun
3.berkawan dengan RS HGA
4.antara KODE, KEPRIBADIAN, dan FACEBOOK
5.hiperleksiti
6.and many more

ah..deaa.. ayo laah menulis....





-di lab komputer psikologi, kamis siang-

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "surat cinta buat para pembaca"

Shanti mengatakan...

wah pas banget!
td siang gw lg mikirin kok si dea ga pernah ngeblog lagi eh trs skrg nemu ini. asik!

eia, aku pindah blog de.. yg kmrn aku tutup untuk umum

Fajrie mengatakan...

ayo nulis lagi,, pembacamu menunggu sekian lama lho...

shella mengatakan...

kaa , ayo dong nulis lagi , kangeeeen :))

Anonim mengatakan...

dea adhicita:

makasiiiih semuanyaaaa,,

teh cunee sayang,,fajruuung,, dan sha sayangkuu ^,^ huhuhuhuhu,,jadi terharuuu

Anonim mengatakan...

Hehe... akhirnya nulis lageh....

Anonim mengatakan...

mau-mau-mau aku mau cerita yang bersahabat dengan RS HGA

aku tunggu ceritamu....

luv u full


---ahad---

Comment