Sahabat, Blog, dan Smansa

Buat saya ketiga hal ini sangat berkaitan dan sangat punya kedudukan spesial di hati saya : Sahabat, Blog, dan Smansa. Pertama, karena saya pertama nge-blog ketika duduk di bangku SMA yaitu di Smansa Depok dan kebiasaan nge-blog ini juga diperkenalkan oleh salah seorang sahabat saya.
Kedua, karena semenjak saat itu blog menjadi se-su-a-tu sekali dalam hidup saya.. Sesuatu yang kadang membuat saya dimarahin orang rumah kaena saking ekspresif-nya tapi juga sesuatu yang membuat saya semakin mencintai hidup karena saya tau hidup selalu menjadi lebih dalam maknanya saat dituliskan di blog.

Sahabat, Blog, dan Smansa.. Tiga unsur yang memikat dan selalu terpikirkan betapa menarik hubungan di antara ketiga mereka. Sampai kini saya memantau kehidupan, kejadian, perasaan, atau apapun yang tersirat dari sebuah tulisan milik sahabat-sahabat saya dari smansa melalui blog..

Pasti saya pernah menuliskan ini sebelumnya.. Yap, betul. Tapi keinginan saya untuk menuliskannya lagi, lagi, dan lagi, selalu sama besarnya dari waktu ke waktu!

Kelak pada anak-anak saya, saya akan menceritakan betapa menarik masa-masa SMA itu saat kamu menuliskannya. Karena sesuatu yang tak tertuliskan takkan berbekas ;)

Dan untuk para sahabat-sahabatku sesama smansa depok 2007,, bertebaranlah kalian di muka bumi, berkarya berkejaran dengan mimpi dan kita selalu punya senyum setiap bertemu karena smansa memang tempat terbaik menumbuhkan persahabatan sekelas ini... :')


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Sahabat, Blog, dan Smansa"

Comment