Sumitomo

okey, ini postingan random. BIAR LEGA AJA SIH makanya saya posting. Oke2 dey jangan marah gitu dong.

ini ada satu perusahaan pabrik di Karawang Barat klien psikotes trus mau meningkat ke trianing tapi mbok ya prosesnya belibet banget gitu. besok diminta kesono lagi sama psikolognya padahal waktu itu saya dan dua orang psikolog *yang sibuk dan udah nyempetin banget* udah dateng ke Karawang Barat sana..

udah sih, mau posting gitu doang. secara pekerjaan, saya clear gak nyaman emang di posisi sekarang. urusan pekerjaan sih emang nyambung tapi lebih ke blur gitu job desc nya.

hoohohoho.


oia, saya udah niat banget mau resign kok. sekitar januari atau februari..

sekian.


*random lu dey*

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Sumitomo"

Fajrie mengatakan...

back to kubik ded?
happy resign, doakan gua bisa nyusul, ahiakakak

Comment