Pembacaan Surah Yasin



Suatu pagi, tepatnya tadi pagi sih, wkwkwk, saya digerakkan hatinya oleh Allah untuk membaca surah Yasin...


Inilah suara saya, lengkap dengan amburadulnya tahsin saya. Tahsin adalah ilmu untuk membaguskan bacaan kita sesuai tajwid dan makhrojul hurufnya. Kalau teman-teman mendengarkan suara saya saat membaca surah Yasin pagi ini, wooooow


Berantakan sekali, wkwkwk


Oiya pembacaan surah Yasin kali ini dilengkapi tentunya dengan suara backsound:


BATUK SAYA

BATUK SUAMI

BERSIN SAYA

BERSIN SUAMI


Sungguh nirfaedah yah bagian backsound-backsound ini, ahahahaha. Ya maap dong, namanya juga baca di rumah.... dan tanpa ruangan khusus, dan alat-alat khusus.. Jadi masuk deh noise semuanya ituhhh 😄


Btw, teman-teman pada tau gak?Ada faedahnya lho baca surah Yasin sebelum siang... Apalagi ditambah dengan membaca surah Al-Waqiah dan surah Al-Mulk di malam hari. Wow.... Itu udah kuncian banget sih untuk mendapatkan percepatan masalah rejeki


Yaudah gitu aja sih, jangan lupa baca Al-Qur'an hari ini ya? Janjiiiii 

Harus yaaa

Selamat mendengarkan pembacaan surah Yasin dari saya ya~


💋



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pembacaan Surah Yasin"

Comment