KEMBALI


Sudah berapa lama saya hilang? Sudah berapa lama saya mengubur diri sendiri?


Hai semua.
Sudah sangat lama ga mengetukkan jari jemari di keyboard leptop ini. Jangan tanya kenapa yak arena alasannya sungguh mulia. Mengurus anak sampai tiada waktu untuk ngeblog. *wink* Mulia khaaan?:p


Ya, ada begitu banyak ide tulisan yg bersliweran di dalam benak. Tapi setiap ide yg tidak ditulis hanya akan tertiup angin dan menghilang. Menghilang dan pergi. Dan itu berarti satu kekalahan…



Jadi, inilah saya yg kembali menghembuskan nyawa pada blog ini agar hidup kembali dan sesungguhnya menghembuskan nyawa pada jiwa kepenulisan saya yang lama sekali tertimbun rutinitas. 



Jadi, saya ingin berterimakasih pada orang yang secara iseng dan pasti acak menanyakan mengapa saya tidak pernah menulis lagi di blog ini.



Orang tersebut pasti tidak menyadari bahwa saya terdiam cukup lama saat menatap kalimat di layar handphone saya siang itu.



“Dea just curious sih, kenapa ga nulis blog lagi?”

….....


Hmm rasanya ada bendungan besar di hati saya yang ambrol menghempaskan isinya ke empat penjuru mata angin.Seperti ditolong oleh seseorang saat kita terhimpit batu besar.



Rasanya seperti ada yang menanyakan



“Dea just curious sih, kenapa kamu tidak terlihat hidup lagi?”



Oh please call me cheesy atau lebay but that’s what I feel. 

Saya sudah lama meninggalkan diri saya sendiri :""

Maka, saya berterima kasiiih sedalam-dalamnya untuk orang yang menanyakan blog ini. Saya mengatakan padanya bahwa kalimat tersebut mungkin baginya hanya kalimat menanyakan blog pada seorang sahabat tapi tidak sesederhana itu buat saya.  You saving my life, in a way you can't imagine.

Ya Ampun saya sendiri tidak pernah menyangka kalimat sederhana menanyakan blog tapi seperti membangkitkan sirkuit mimpi yang selama ini hang dalam otak saya. Hihihi.

Saya jadi semangat lagi untuk menulis, untuk peka terhadap pikiran sendiri dan menulisnya. Saya jadi percaya bahwa mimpi saya belumlah usai. 

Masih terlalu banyak keunikan hidup dan kamu harus meraihnya, Dea!


Dan terakhir, mari kita kembali yakin bahwa segala peristiwa pasti terjadi seiizin Allah SWT. 
Termasuk sahabat saya yg menanyakan blog saya itu pasti seizin ALLAH

Oh Allah, Engkau selalu punya rencana yang super indah. 

Di saat kegelapan dan perasaan jauh dan hampir menyerah ini, Engkau menggerakkan seseorang u/ mengirimkan kalimat tanya yang sngguh sederhana tapi mendalam itu. 

Terimakasih Allah. 
Terimakasih seseorang. 





Depok, 11Februari 2015
Dalam perjalanan kembali-nya seorang Dea


Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "KEMBALI"

Nissa mengatakan...

Semangat deeeeyyyyy!!!! Ayo ayo aku nunggu tulisaan, mau bacaaa!! :)

dea alias dey mengatakan...

Pas mau posting yg kedua eh kuota internet abis, hahaha. Tunggu ya penggemar, aku pasti posting lagi *digeplak nisa* :')))

Fajrie mengatakan...

pasti yang nanya si ecky bagassi ya? coz doi nanya hal yang sama ke gua

dea annisa mengatakan...

Aku jg sudah menunggu-nunggu kamu nulis :)

Comment