DRAMA HAPE


IYA. CAPSLOCK SEMUA. HAHAHA.

Hape saya kesiram air, guys. huhuhu. Udah pake gelas tupperware padahal coba itu..Kok bisa kelepas sih? Ngga tau kaka. Pokonya saya ngga sengaja ngedudukin itu tas aja. Langsung lah byur kelepas itu gelas tupperware. hahaha

Jadilah air segelas menguyur hape saya dan seisi tas yang lain. Hiiik hiiks. Saat ini masih dalam percobaan direndem beras, sis. Kan udah dilap, udah diangin-anginin, apaan lagi coba? Direndem beras dong

Menurut googling sih begitu cara membuat hape yang kena iar bisa menjadi nyala lagi..Tapi sampai pukul 8.44 pm saat menulis ini, hape saya masih bisu. Terdiam. Lunglai karena sirkuit-sirkuitnya menolak dialiri listrik. HUHUHUUU

Ku bisa apa cobaaa? Selain menulis di blog. haha. Langsung deh abis ini ada yang senyam-senyum membenarkan hipotesa-nya tentang “dea baper yang tiap baper nulis di blog” ;P

Yaudah guys, mo gimana coba kalo Allah emang belum ngijinin itu hape hidup kembali? Mungkin 

Allah mau kasih saya hari-hari indah tanpa hape,haha *guling-guling keliling cikumpa*
Mungkin saya disuruh benerin ibadah saya, yang emang jelas banget lagi kedodoran pasca kesana-sini rempong ngurusin orang..

Duuh, dea.. Di akhirat sono tetep sendiri tauk hisab-nya. Benerin napah itu tingkah laku ibadah. L

Yaudah, buat yang kangen saya *idih* hubungin suami saya aja yak. Bilangin dea selamat bersenang-senang tanpa hape. Dirimu sudah indah dengan atau tanpa hape *hueek*hahaha *stress*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "DRAMA HAPE"

Comment