Apa kabar Jampasirunik




He he he. Nyengir dulu ah sama para pembaca. Apa kabar Jampasirunik? Huuuuffh hufffh *ceritanya niupin sarang laba-laba di mana mana*


Semenjak resign belum posting apapun di Jampasirunik. He he he. Apakah ternyata pekerjaan di rumah lebih sibuk daripada di kantor? Hihi. Nggak juga sih. Di rumah waktu lebih fleksibel bisa kita atur sendiri. Di kantor waktunya lebih ketat. Bedanya kalau di kantor leptop kan terbuka dari pagi sampai sore nah jadi keinginan untuk ngeblog dapat dengan mudah tersalurkan.. Begitulah.


Alhamdulillah kabar saya, suami, dan Ksatria, sehat dan baik. It’s really nice being a stay at home wife.. Yeaah some people mengatakan “Aaah itu kan baru sehari dua hari nanti deh rasain sebulan dua bulan paling gak betah”


He he he,, semua orang bebas berpendapat..Apalagi memang yang sudah berpengalaman suka gatel mengeluarkan pendapatnya.


Tapi saya Alhamdulillah merasakan kebahagiaan menjadi seorang istri di rumah..  Ada banyak hal yang jadi bisa lebih sistematis dengan berada di rumah. Kerjaan rumah jadi bisa lebih ter-handle.


Setidaknya kini saya bisa bahagia melihat suami stok pakaian kerjanya selalu ready di lemari. Atau kini saya bisa puas benar-benar selalu mencuci piring hingga suami tak pernah lagi mencuci piring.


Errr apa yah? Buat saya yang kaya gitu-gitu itu yang namanya kebahagiaan..


Saat suami pulang kerja jam 4 sore lewat 10 menit, saya sudah cantik *eaaa* dan siap menyambut suami dengan segelas minuman hangat..


Ah, cinta.


Inilah bahagia menurut seorang Dea Adhicita..


Lalu, bagaimana dengan rencana S2-mu? Kamu menguburnya dalam-dalam?


No. Saya masih bulat keinginan untuk S2 kok. Hanya saja, menikah berarti menyusun rencana kehidupan kita berdua sehingga bisa dinamis.. Indah deh. Saya dan suami sama-sama ingin S2 dan insyaAllah kami telah menyusun rencana sehingga semua bisa S2 dan anak-anak bisa terjaga perkembangan fisik, psikis, dan ruh-nya tetap dengan baik..


Ah, cinta.


Inilah bahagia menurut seorang Dea Adhicita..


Buat saya kehidupan ibu bekerja seperti Mamah saya adalah wonderful dan luar biasa amazing di mata saya.. Tapi kehidupan saya sekarang juga sama luar biasa amazing membahagiakannya…..


Alhamdulillah. . .
Lalu, bagaimana kabar kamu-kamu semua? 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa kabar Jampasirunik"

Comment