Our Latest Update

Gaya banget deh gayanya. Hihihi. Sok arteeess.

Alhamdulillah kabar baik-baik dan sehat-sehat. Kemarin kontrol kehamilan lagi ke dokter Dewi, kepala Ksatria udah di bawah siap ketemu emak bapaknya. Muehehehe. Yang sempet bikin ketar-ketir air ketuban yang jumlahnya 10,8. Emang sih normalnya tuh 10 - 24, tapi teteup aje emaknya Ksatria disuruh banyakain lagi minum air putihnya.

Siap, buu dokteeer. Apapun untuk kebaikan anak, emak dea akan melaksanakannya.. Terbukti loh, pemirsa. Galon baru aja beli hari Selasa, masa Sabtu pagi udah abis bis biss! Padahal yang minum kan cuman emak bapaknya Ksatria. Nah, emaknya Ksatria emang ngegeber abiiis. Minuuuuum teruuuus. Ibarat kata, tiap abis minum kebelet tiap abis minum langsung pipis. Hahaha. Gapapa, gapapa.. Perjuangan seorang emak ye. Makanya syurga di bawah telapak kaki emak. Yesss, Alhamduu???Lilllaaaahh!! ^^

Doain terus yaa oom tante semuanya.. Kontrol akan mulai dilaksanakan dua minggu sekali.. Semoga posisi Ksatria akan semakin turun ke panggul emaknya dan air ketuban sama plasenta dalam posisi yang aman. Kabarnya sih kalau udah turun ke panggul, saya akan mengalami yang namanya cekot-cekot tak menentu di sekujur pinggul dan sekitarnya..

:'')

Subhanallah.. Subhanallah ya jadi perempuan


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Our Latest Update"

Siti Us Bandiyah mengatakan...

haha, semangat emak Dea.. *loh :D

Comment