Si Fajrung Lolos IM




Aiih senang betul mendapat kabar temen deket saya, si Fajrie Nuary alias Fajrung akhirnyaa lolos Direct Assessment Indonesia Mengajar..


Serius. Seneng betul deh.


Masih keinget soalnya muka suram dia pas gagal K2N, pas gagal ngirim aplikasi IM termin ke-4, pas belum-belum dpt kabar lolos apa nggak di termin ke-6 ini, hmm jadi ini semua berujung pada lolosnya dia di tahap terpenting IM.


Serius, saya seneng betul dia lolos..


Karena saya sebenernya udah agak bingung akan berkata menghibur apa seandainya dia ga lolos. Nyehehehehehehehhe. ;p ;p


Tapi sebaik-baik hikmah dari peristiwa ini ya bahwa Allah yang tau rencana apa yang paling pas buat kita, per masing-masing kita..


Dulu saya inget betul betapa si Fajrung ini sedih melulu ga bisa ikutan K2N UI. Alasannya sederhana, doi merasa dgn K2N ini doi akan lebih mudah keterima di IM.


Namun ternyata yang terjadi berbeda kan, jrung? ;)


Allah sungguh Maha Tau apa peristiwa yang cocok dan pas untuk siapa.


Mungkin Allah kasih gue kesempatan K2N karena Allah ga akan kasih kesempatan IM, Jrung.. 


So, be proud now. You’re the choosen one.


Jadi yang lolos IM itu gak mudah.. Dan ini pembuktian Allah selalu mendengar doa, bahkan jauh jauuuhhh sesudah ketidaksabaran kita atas doa-doa kita sendiri..


Sekali lagi, selamat ya Jrung! Jadilah pengajar muda yang inspiratif. Semoga Allah selalu dan semakin melindungi lo di lokasi penempatan kelak.


Good luck Fajruuung!!! ^_^


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Si Fajrung Lolos IM"

Fajrie mengatakan...

ded, makasih, terharu guah :')
gua selalu berdoa dan selalu minta doa supaya gua bisa keluarkan potensi terbaik yang gua miliki ketika mengabdi di daerah penempatan nanti...

full of hikmah, jawaban dari berbagai doa dan peristiwa, ahhh, sungguh it means a lot for me, thanx to Allah :)

Comment