Lima Tempat Yang Ingin Didatangi



Aakkh!!!

Banyak ya kan, sebenernya banyak banget tempat yang ingin saya datangi...

Hmmmm gimana dong, ga bisa milihnya ahahahaha..

Tapi kalau instruksinya gini :

List five places you want to visit 

Bisaaaa...

Lima ya???


Bisaaaa...


Satu, Makkah & Madinah.


Ih itu dua, deyy. Iyaya, wkwkwk..

Maksudnya satu, tempat-tempat yang termasuk ke dalam proses haji dan umroh...

Saya pingin banget kesana sekali dalam seumur hidup saya...

Semoga ada rizki, semoga ada kesehatan dan semoga ada usia saya yaaa sampe ke sana...


Amiiin.


Konon katanya kita wajib berdoa supaya bisa haji dan umroh...

Urusan gimana caranya mah serahin aja sama Allah ceunah katanya...

Cuma yang wajib itu kita punya impian, harapan, doa supaya bisa sampai kesana...

Oke ya, okeeeh siiippp.

Kedua, Islandia.

Hahaha, ini super duper random sekali sih...

Tapi negaranya dingin terus gitu kaaan...


Sepertinya nikmat untuk berjalan-jalan di udara sedingin itu...

Plus itu udah deket kutub utara, iiih super mantappppp...

Ga, ga tertarik ke Paris....

Banyak copet ceunah di sana, wkwkwk.

Pengennya ke Islandia...

Kalau ngga di dunia, mungkin di syurga pasti ada yaaah peruwujudan Islandia spot di sana.


Hihihihihi...


Ketiga, saya pingin banget ke Kepulauan Seribu.

Ini asli lokal abis sih, tapi yang deket tapi refreshing ya ke sana sih....

Laut tuh punya efek menyembuhkan luka hati lho, ahahahah...

Pengen banget ajak anak-anak, kalau mereka udah agak besaran dikiiit lagi mah insyaAllah kayanya bisa...

Keempat, Beach Mall Pluit!!

Wkwkwkwk.

Super random abis, deyyy.....

Ini mah keinginan karena pengen liat pantai yang deket dan ga terlalu jauh...

Konon di sana ada bagian mall dimana kita bisa duduk-duduk liatin pantai...

Diem aja gitu bengong liatin pantai..

Duh! Itu kegiatan yang sangat saya inginkan bangettttt.

Kalau duduk diem aja gini sih ga cocok bawa anak-anak kayanya...

Lebih ke dua orang dewasa duduk memandang air laut yang tenang

Terus pegangan tangan, terus...terus...

Terus hubungin Jati ayoooo dong jadiin ke Beach Mall Pluit, wkwkwkwk

Kelima, saya pingin banget ke Jogja!

Yang ini sama anak-anak alias sekeluarga...

Eh atau Lembang deh.. Lembang aja..

Wkwkwk.

Yang dingin-dingin gitulah saya tuh sukanya...

Jepang juga boleh deh pas musim salju

Karepmu lah dey, hihihihihi...

Jadi tempat yang ingin saya datengin tuh mostly berkaitan sama dingin atau air...

Selain yang umroh dan haji sebagai tempat prioritas nomor satu...

Semoga tercapai, deyaaaa

;)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lima Tempat Yang Ingin Didatangi"

Comment