Best Thing That Happened This Year


Hmmmm, apaan yah apaan yah.. Agak bingung karena pertama, tahun ini belum berakhir, siapa tau kan hal terbaik terjadi di tanggal 31 Desember?

😉

Tapi kalau harus memilih hal apa yang terbaik terjadi di tahun ini, hmmmmm hmmmmmm mungkin hmmmm

Ga bisa miliiih, ahahahaha…

Mungkin yang terbaik yang terjadi selama setahun ini adalah pernikahan sahabat saya! Sarah Tasykuri Izzati!

Karena di sana bisa ketemuan sama sahabat-sahabat jaman SMA.

Bertemu dengan mereka adalah sebuah oase di tengah rutinitas yang kadang-kadang menjemukan…

Bertemu dengan mereka adalah sepotong kebahagiaan di tengah kebahagiaan-kebahagiaan lainnya….

Eaaaaaa

:’))

Karena sahabat-sahabat saya jaman SMA itu spesial pake telor ga pedes ya bang dikaretin yhaaaa jayusss ah deyyy, wkwk

Tapi tapi tapi pas ultah 16 November itu kemarin bener-bener pembuktian sih siapa yang sahabat yg inget ultah saya, ahahaha

Jadi ceritanya tumben gituh 16 November kemarin yang ngucapin ultah ke saya bener-bener spesial…

Grup binaan doang lho… grup sekolah, kampus, yang biasanya iya, ini nggak.

Yang ngucapin adalah grup liqoan pertama kali, yap kelompok liqoan pertama saya 15 tahun yang lalu masih ada lhoo grupnya…

Terus sahabat-sahabat yang japri

Dan beneran berasa 16 November kemarin berasa bangettt

Apanya deyy

Spesialnya gituuu

Huhuhu…

Jadi ga met milad bla bla di grup-grup gede tapi di grup spesial nan kecil dan orang-orang spesial yang japrii

Jadi ultah juga termasuk best thing in this year nih deyy?

Yap!!

>,<

Momen ultah 16 November kemarin adalah salah satu momen terbaik di tahun ini~~

Bangun-bangun ada kue ultah dibeliin ibu saya (yang mana saya berasa anak kecil lagi sih huhuhu)

Terus peluk dan ucapan dari suami tercintahhh

Terus suami hari itu ijin setengah hari, bukaan, bukan buat merayakan ultah saya, receh amat, wkwkwk

Tapi untuk mengikuti kegiatan Hari Ayah di sekolahnya Ksatria

Huhuhu..

Nyesss banget melihat mereka deh lomba dan lucu-lucuan lainnya di Hari Ayah…

Pulangnya saya ditelpon ibu mertua diucapin selamat ulang tahun duh duh I feel sooo blessed ya Robbanaa

:’)))

Terimakasih banyaaaakkkkk

Jadi momen terbaik tahun ini sementara dua itu yaaaah

Satu, pernikahan Sarah Tasykuri Izzati

Dua, ultah saya 16 November yang lalu

Kepada orang-orang yang mengucapkan selamat ultah kepada saya, terimakasih banyak yaaaa

Para adik-adik binaan, para keluarga, para sahabat, para orang-orang yang dekat di hati, selaluuuu untuk selamanyaaaa

Alhamdulillaaah….

Dan tahun ini saya merasa lebih dewasa, ahahaha. Bukan, bukan karena usia saya memang udah 29 tahun…

Tapi karena tahun ini saya berhasil ga merengek minta dikadoin ke suami saya.

Plis, ah, dey. Wkwkwkwk.

Merengek minta dikadoin apaan siiik??

Tulisan or video doang kok, ahahaha…

Bukan BMW, apartemen, trip umroh, atau apapun.

Tapi doakan yaaa biar kami bisa mencapai itu semuaaaa…

Kan lumayan banget yhaaa…. Kalau punya mobil BMW bisa buat pergi liqo.. Kalau punya apartemen bisa buat kencan sebulan sekali… Kalau trip umroh bisa puas-puasin doa di sana.

Ya kaliii deyy mobil BMW “cuma” dipake dateng liqo, 

HAHAHAHAHA!!

>,<

Eh, alhamdulillah ya dipikir-pikir sekarang tuh yahhhh

Kita belum punya mobil tapi dengan adanya taksi online, bener-bener membantu banget deh!

Alhamdulillah.

Lagi-lagi alhamdulillah…

Jangan dilihat yang belum punyanya ya gaess

Tapi lihatlah hal positif apa yang bisa kita kagumi :D

IYA, KAGUM!

Karena semakin banyak kita mengagumi hal-hal kecil nan biasa semakin kita bersyukur setiap detiknya.

Oke dueh, daripada makin random, postingan kali ini diselesaikan di sini aja yaaaa, wkwk

Sekali lagi makasih yaaa buat semua yang udah datang dan ketemu di nikahan Sarah Tasykuri Izzati

Dan makasih jugaaaa buat yang udah mengucapkan selamat ultah buat saya.

Huhuhu.

Receh sih

Tapi saya belajar buat menghargai orang-orang yang mengingat saya…

Dan ga menaruh kesal ke orang-orang yang lupa pada saya.

Yap!

Inilah kedewasaan, Deyya!

Selamat datang di usia 29 tahun. Selamat makin membadai dalam kebaikan.

Kamu bisa karena bersama Allah ga pernah ada jalan buntu, Dea Adhicita

Luv luv luuuvvvv





#622kata
#harike21November

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Best Thing That Happened This Year"

Comment