MENEMANIMU



Melihatmu dalam penderitaan adalah hal terakhir yang paling aku ingin lakukan

Tapi di sinilah aku

Menemanimu merawat luka

Yang ditinggalkan oleh dia yang engkau cintai

Bagiku udara yang diam di antara kita terasa ajaib

Aku akan menemanimu

Selalu ada untukmu

Meski mungkin engkau pun tak menyadari keberadaanku

Aku akan menemanimu hingga luka hatimu selesai

Aku tak pernah memintamu membuka hati

Aku tau kau mencintai dia

Yang pergi melepaskanmu 

Jangan khawatir aku tau luka hatimu menganga sebesar kawah

Tapi aku akan di sini

Menemanimu

Menjagamu tetap sehat terawat saat engkau bersedih

Menatap dirimu selalu membuatku terpana

Berapa lama aku menyimpan perasaan ini?

Bagaimana aku bisa tetap tenang saat engkau berbahagia memberitakan pernikahan dengannya?

Aku hanya berucap kepadamu "Aku merasakan bahagia untukmu tapi juga sedih dalam satu waktu"

Aku tentu saja berbahagia

Betapa aku tau engkau begitu mencintainya

Tapi sedih itu tak bisa lama-lama kurahasiakan

Kukatakan itu di hadapanmu 

"Aku merasakan bahagia untukmu tapi juga sedih dalam satu waktu"

Wajahmu selalu kubingkai indah sebagai sumber bahagiaku

Maka disinilah aku kini

Menemanimu menyembuhkan luka-luka hatimu

Aku tau tak bisa dalam waktu singkat semua luka itu sembuh

Selama-lamanya mungkin kau akan membawa luka itu

Tapi aku akan menemanimu

Seperti dulu

Seperti saat ini

Aku akan menemanimu

Mungkin kau akan menemukan kembali cinta

Dan itu bukan aku

Tapi aku akan menemanimu

Dengan siapapun cintamu, aku akan menemanimu

Karena ini masalahku.

Ya, ini adalah masalahku.

Aku tidak bisa jauh-jauh darimu.

Aku tidak mau jauh-jauh darimu.

Maka izinkan aku menemanimu

Meski dari kejauhan

Aku akan tetap menemanimu.....

___________________________________________________________



Sedih ih nulis puisi ini. Huhuhuhu

:'(((

Puisi ini tuh bercerita tentang seorang laki-laki yang menyimpan perasaan terhadap perempuan.

Dia selalu menemani si perempuan, bahkan saat si perempuan patah hati karena cintanya pergi.

Si perempuan menikah dengan laki-laki lain, si laki-laki tetap ingin jadi yang menemani

Meskipun bukan jadi cinta tapi jadi yang menemani, 

Meskipun dari jarak jauh

KARENA SI LAKI-LAKI GA BISA JAUH-JAUH DARI SI PEREMPUAN.

Huhuhuhu~tisu mana tisuuu~

Ngga, si laki-laki ga mengganggu kehidupan si perempuan 

Cuma menemani dari jauh.

Makanya bait kelima berbunyi:

"Bagiku udara yang diam di antara kita terasa ajaib"

:')

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MENEMANIMU"

Comment