Hujan menyapa lagi di bulan Januari ini...

Hujan menyapa lagi di bulan Januari ini. Apa yang berbeda? TENTU SAJA ADA.. hohoho.

Buat saya ini Januari istimewa. Sangat sangat istimewa. Sebuah bulan di mana orang-orang tersayang menggenapkan dien-Nya ^^ hmmm…semoga saya cepat menyusul tentunya (hahaha,PESAN SPONSOR!)

Di akhir pekan kedua Januari, saudariku tercinta, Tery Marlita menikah dengan seorang pria yang sangat-di-luar-dugaan-sekali! :D bagaimana?? Pnasaran kah anda?
Ihihihi
Pria ini bukan pria biasa..*oo,pastii lah yaa teeer??* dia warga Negara Pakistan!!!!! –silahkan bengong- :p
Yap!!


(calon) suaminya sahabat saya yang satu itu benar-benar orang Pakistan… Nama daerah tempat dia berasal itu VERDADA *silahkan di-googling,,he5*

Buat saya pernikahan pasangan pertama ini sangat istimewa, knapa? Karena saya menyimpan keharuan setiap bersama Tery… Betapa baiknya dia menjadi seorang manusia. Sungguh, ketika bersamanya, kita akan mempertanyakan lagi,, kemana saja kita selama ini?mengapa kita tidak cukup baik dan sabar dalam menjadi manusia?? *hufhh,ya,,There’s always respect and love for you,,dear Tery.. ^^*

Ohya,,
Buat saya, yang paling saya nantikan adalah anak merekaaaa,,-hohohoho,dasar dea-

Karena saya sudah menyiapkan panggilan untuk diri saya!

yaitu tante MPM! (Hihihihihi)… kan saya dan Tery sekarang di MPM 2010,,naaah..jadinya pas kan?? *maksa* ^^

dua pekan setelah Tery, giliran kakak saya tercinta, Pinandhika, akan menikah.. ^_^ saya kehabisan kata-kata. Tapi sungguh, membuncah-buncah rasanya seluruh jiwa saya..menari dalam lautan kebahagiaan saat kakak saya menemukan pangeran jiwanya :D (ciyeeeeee)

Dan tak tampak lagi senarai sepi.. karena berdua, jiwa kalian akan menjadi lebih hangat.

Ooh, yap, saya bahagia kakak saya akan menikah! Yess, akhirnya saya punya kakak ipar,,dan nantinya KEPONAKAN! OH YES!!! Hahahha, akan ada bayi kecil yang lucu di rumah saya (well,mungkin nanti dhika akan punya rumah sendiri tapi pasti dia akan tetap sering ke cikumpa dong yah pastinya)

Huhuhu.. terharu deh ih. Kakak saya satu2nya akan menikaaaaah

Dan yang terakhir,, yang saya ketahui-baru-baru saja kabarnya,, adalah pernikahan Ka Dewi Kumalasari dan Ka Jarwo.. ouch, sungguhan deh, saya gak sanggup membayangkan latar belakang mereka bisa sampe jadi nikah gitu >o< heuheu!!

Secara kan yah,
Aduh, saya speechless dah.

Dua kakak kelas angkatan 2005 ini sama-sama menakjubkan. Dan ketika mereka menikah?
Wakwaw!!!!

Public pun GEMPAR! (ahahahha,deeyy..so drama!)

But,well,
Setidaknya kalian kongkret ya kak? ;p

Hmm..

Semoga berkah untuk ketiga pasangan di atas ^_^ sebab orang suci menjaga kesuciannya dengan pernikahan..dan menjaga pernikahannya dengan kesucian..hohohoho


_dan untukku……… akan ada indah pada waktunya_ :D

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hujan menyapa lagi di bulan Januari ini..."

Comment