sparkling dea......

Alhamdulillah sudah bulan Juni. Sekarang saya tengah menjalani pembekalan demi pembekalan untuk Kuliah Kerja Nyata UI 2010… Hmmm,,saya sangat exciting sangat dengan ini! Hoohoho. Untuk lokasi tepatnya memang belum dikasih tau. Semoga saya bisa membawa kebaikan dan kebermanfaatan untuk Indonesia lewat K2N ini ya. (aihhh,,)hehehe

Terkadang saya baru keingetan sama MPM dan hal-hal yang jadi tanggungjawab saya. Uh,,, I feel so sorry. Saya sangat merasa jauuuh dari Ketua MPM yang baik. Apalagi pas habis ikut Training Legislatif dari DPM UI hari selasa kemarin…ow,ow,,saya sangaaaaaat terhempas! Rasanya kayak melayang2 masa, heuheu. Saking kebas gitu. Ya Alloh, saya belum melakukan apapun untuk MPM Psikologi. Sumpah saya pingin keluar dari perasaan bersalah ini,,,dan untuk itu cuma ada satu jakan keluar, bukan? BERUBAH! Mulai ngerjain tugas di MPM tanpa prokras (hiyaaaaahhh deaaa udah 20 tahun masih aja prokras)
Teruslah menatap dengan optimis.

Kemarin ada wawancara di TV, ceritanya pelatih Arema Malang yang diwawancara.. (sejak ada Wanggi, saya jadi suka bola,hehehe),,,ada quote yang menarik deh! Dia bilang kayak gini :
“prinsip jadi pelatih bola itu, kalau ada yang bilang kamu melatih sudah bagus, kamu harus tau bahwa KAMU TIDAK SEBAGUS ITU dan kalau ada yang bilang kamu melatih dengan jelek, kamu harus tau bahwa KAMU TIDAK SEJELEK ITU…”

Well, saya tertegun looooh ;D
Itu betul2 yang namanya rendah hati sekaligus optimis!!! Semoga saya bisa kayak begitu ya?


-salam sayang untuk semua orang..Happy Holiday, people!!!-

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sparkling dea......"

Comment