si dea TEGANG

Tegang deh. Udah mau masuk semester 7 aja nih. Hmm.. saya jadi tegang (apa2an sih dey??)
Kira-kira kenapa saya tegang yah?


1.Saya mau K2N = nanti di pulau gimana yah? Naik pesawat gimana yah? Naik KRI? Bareng sama para TNI? Laporan K2N nya terus gimana?


2.Saya mau semester 7 = semua kuliah semester 6 saya lulus gak yah? Pelatihan1 lulus gak? Terus skripsi gimana?


3.Saya dag dig dug ngeliat orang2 pada nikah! = hyaaaaaahh yang ini mah di skip ajah! ;p


4.Si Wanggi masuk UI gak yah? = ntar saya K2N UI, mamah sama siapa doong?


Ketidakpastian dalam hidup tidak bisa kamu hindari, tapi KEKHAWATIRAN bisa kamu hindari ^_^
Hahahaha…

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "si dea TEGANG"

bayangantorgon mengatakan...

Jangan terlalu khawatir aku akan bae-bae ajeh...:)
kalau di rumah mesti lupa ngomong sebelum pergi harus minum obat anti maalaria dulu tapi sebaiknya konsul dulu ke dokter.... aku sudah googling ada beberapa jenis obat anti malaria... dan menurutku sih sebaiknya konsul pada ahlinya....

Comment