kalau tiba saatnya

kalau tiba saatnya,kita akan berjumpa,sayang..

bukan lagi hanya pandang,,bukan lagi hanya dalam impian,,tapi nyata. engkau bukan lagi dalam anganku

saat itu kukatakan, aku sungguh mencintaimu,,
dan inilah bentuk cintaku yang paling awal,,


sebab aku mencintaimu, sayang



sayang,kelak kita akan membuka lembaran hari demi hari,,

dengan berbagai kelemahanku, tapi aku tau,, kamu yang akan lebih membimbingku..sebab kamulah cinta..




sayang,
jangan khawatir,

suatu ketika mendung akan datang,, dan badai mendera hidup kita, tapi ada Alloh, sayang..


dan kita akan membuat segala sesuatu menjadi fondasi keimanan dan merendahlah kita serendah-rendahnya di hadapan sang Khaliq,,

sayang, ini rupanya, rindu tak tertahankan, untukmu, wahai cinta, yang membuatku tersenyum kini, meski aku bahkan tak tau, diberikankah aku waktu untuk bisa berjumpa denganmu??



sayang,,



aku sungguh menginginkanku dan kamu menjadi penghuni syurga,,,


sebab disanalah muara kita,,sayang,,bersamaku,,dan dengan dibimbing oleh ayahmu yang bijaksana itu


^_^




teruntuk ananda,
anak(anak)ku tersayang,,









Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "kalau tiba saatnya"

nissa mengatakan...

dey, kamu itu yaaa..
cita2 yg jauh juga..

dea alias dey mengatakan...

hehehehehhe,,,,iyaaaah,, ^^ aku mo punya lima anak,, doain yaa semoga terwujud,,,

Fajrie mengatakan...

daku juga senyum2 sendiri membacanya,, wkwkwkwk
cari ayahnya dulu atuh ded ^^

nissa mengatakan...

hohoho...
amin...
bener kata fajrie :p hahaha

dea alias dey mengatakan...

ihihihihihi,,, ada yang mo cariin ayahnya?? x)

nela indah ermawati mengatakan...

hahaha... aya2 wae si eneng mah..

Comment