GOJEK


Setelah booming Gojek beberapa bulan ini, sekarang hampir dimana-mana ada Gojek ya? Seneng deh. Secara pribadi sih saya merasa terbantu dengan kehadiran Gojek ini. Bayangin aja, kalau naik angkot, dari rumah saya ke Smansa bisa 40-50menit. Tapi kalau dengan Gojek, bisa cuma 20 menit saja. Hohohoho. Sangat sangat membantu!

Apalagi Gojek ini punya ikatan emosional sama saya (cailah). Jadi temen SMA saya, Dayu Dara Permata, adalah salah satu dari tim pendiri Gojek. Bisa dibilang sih dia CO-Founder Gojek. Warbyasah. Temen saya udah bisa bikin lapangan pekerjaan buat ribuan orang. Sementara saya nemenin anak bocah main bola pagi siang sore. Wkwkwkwk.

Gojek lagi happening banget emang sih. Ibu saya aja sekarang pulang-pergi ke kantor naik Gojek loh. Bukan apa-apa. Pasar Minggu-Depok itu rute neraka banget. Kalau lagi rush hour jam orang pulang kantor bisa 2 jam sendiri. Gilak ih. Mending naik Gojek, ibu saya cuma 1 jam di jalan.
Tapia da 1 masalah sih..Kalau naik Gojek itu kita kan gak kenal yee sama abang-abangnya, jadilah pegangannya sama besi belakang jok gitu. Lama-lama pegel juga bok. Wkwkwkwk.

Pernah saya bilang sama ibu saya untuk meluk aja abang Gojeknya. Soalnya ibu saya punya sakit pinggang kan bisa rukhsoh ya (hahaha).

Gojek emang membantu banget sih soal kecepatan. Kalau kenyamanan tergantung abangnya yaa. Pernah tuh saya dapet abang-abang yang serampangan banget. Lampu merah aja diterabas buat puter balik! Gilak! Pas nyampe, buru-buru aja saya kasih bintang satu dan testimony sumpah serapah. Hahaha.

Ada juga abang yang baik bener, pas mo naek, dia nanya dulu saya buru-buru atau nggak. Katanya biar dia bisa menyesuaikan kecepatan. Udah gitu dia tiap mau gajlukan polisi tidur langsung pelanin motornya. Nah, yang kaya gini nih yang saya kasih bintang 5. Kalau ada 6 saya kasih deh, hihihi.

JADI, SUDAHKAH ANDA NAIK GOJEK HARI INI? ;))))





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "GOJEK"

Comment