Bismillah

Bismillah…
Bismillah, ku awali lagi mungkin lembaran paling baru
Bismillah, ku mulai lagi keceriaan setiap hari bersama anakku
Bismillah, ku tau aku bukan ibu yang sabar, tapi aku berdoa semoga Allah memudahkan langkahku jadi sabar
Bismillah, ya Rabbi, Engkau buka kembali lagi hati untuk melihat, bahwa tugasku adalah satu menuntaskan pengasuhan anak-anakku dengan sukses mendarat di syurga-Mu
Bismillah, ya Allah, aku tau di dalam hati aku masih menyimpan segala rutuk manusiawi duniawi, tapi aku lafalkan bismillah kuatkan sabarkan aku dalam menjadi istri dan ibu
Bismillah, sebab bersama-Mu adalah asa yang baru sebab jiwa selalu rindu mencapai fitrahnya, mengabdi kepada Allah
Bismillah, Bismillah, masih banyak yang belum kuberitau pada anakku
Bismillah, masih ingin kucoba menjadikan rumahku sekolah anak-anakku, tempat mereka belajar adab sebelum belajar iman
Bismillah, dengan nama-Mu ya Rohman, kumohon ini hamba-Mu yang paling Engkau tau segala keburukannya, tolonglah agar berakhir indah di syurga-Mu semua tugas pengasuhan ini.
Bismillah,,

^_^

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Bismillah"

Comment