Suatu Hari Di Musholla Gedung H


Udah lama banget sih. Waktu itu selepas ngisi mentoring, saya sholat di musholla gedung H. Saya emang biasanya sholat di musholla itu. Itu musholla yang kecil tapi nyaman. Tiba-tiba ada sosok yang saya kenal berkelebat. Wow. Tumben. Biasanya semua udah ngga saya kenal. Maklum, udah 4 tahun lebih lulus dari kampus. Wkakakakak.


Namanya Muhammad Akhyar, di kampus banyak deh yang kenal sama dia. *jiyeh*
Dan respon dia setelah nanya kabar adalah “Kapan nulis blog lagi wooy. Punya blog kok dianggurin”


Respon saya adalah : HAHAHAHA :D


Udah. Abis itu berlalu gitu aja. (Ga penting bgt yak?;p)


Tapi beberapa adegan serupa juga pernah terulang. Seperti pas kondangan beberapa hari yang lalu.


Saya ketemu sama temen yang menanyakan kenapa saya ngga membawa anak bocah ke kondangan. Sebelum saya jawab eh dia udah auto-reply sendiri “Ooo karena suka tantrum ya jadi ngga dibawa di kondangan”.


Lah, kok dia tau? Trus dijawab “Kan suka baca blog lo”

HAHAHAHA. 


Semua dari kalian para pembaca really made my day deh. I mean really really do. :'')


Sekarang saya kekurangan waktu dan kesempatan untuk ketemu orang-orang, nah salah satu katarsis saya adalah dengan nulis blog. Trus blog ginian doang dibaca dan diinget sama orang itu sungguh bikin terharu deh. Haha. Maap yah.


Tapi asli deh suka malu sendiri juga. Jangan-jangan Kaesang anak presiden juga baca blog ini, gimana dong. Hadeeeuh, ngarep trlalu berlebihan, hahaha. Abis gimana doong. Namanya juga ini blog pribadi.. Jadi sebagian (eh semua deng) blog ini adalah subjektivitas asli seorang Dea.


So, maaf-maaf yah kalau aneh atau jarang update. Kata suaminya Asma Nadia di bukunya yang terbaru sih NO EXCUSE tapi beneran kalau anak bocah udah ngerengek ya ngga ada lagi yang bisa ladenin kecuali emaknya #nasip



Tapi saya berharap banget bisa kasih kebaikan di blog ini. Semoga. I hope so.


 Ayo siapa lagi yang suka baca blog saya *he he he* *hati berbinar-binar* *alhamdulillah*




Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Suatu Hari Di Musholla Gedung H"

Ecky Agassi mengatakan...

kev joet

Dea Annisa mengatakan...

Sayaaa! Hahahah

Dea Annisa mengatakan...

Sayaaa! Hahahah

Dea Annisa mengatakan...

Sayaaa! Hahahah

Fajrie mengatakan...

yang paling rajin kayanya si yang ampe tau anak lu suka tantrum ded, hahahahha

Comment