Kejutan Manis


Saya orangnya suka yang namanya kejutan manis. Apalagi yang datangnya di saat saya lagi membutuhkannya. Emang kapan sih seseorang membutuhkan kejutan manis? Menurut saya sih ketika dia lagi cemas atau kesepian.

Sebagai seorang istri dan ibu di rumah, jam-jam setelah ashar menuju maghrib adalah jam-jam menegangkan. Apakah suami saya pulang jam segitu? Atau ada tugas kantor atau tugas kuliah yang harus dia selesaikan sehingga pulang larut malam.

Dunia boleh menertawakan, tapi kalau ketika maghrib saya masih berdua saja bersama anak bocah, dapat dipastikan maka saya akan menjalankan kebiasaan aneh saya : menelpon orang-orang. Hahaha..

Suatu hari menjelang maghrib, anak bocah sedang asyik masin lari-lari sendiri, saya menonton TV untuk melupakan kecemasan saya. Tiba-tiba ada kejutan manis sesosok teman datang ke rumah saya. 

Dari kantor, bawain camilan dari minimarket, walau hanya setengah jam tapi tetap itu menakjubkan. 

Wow! Itu adalah kejutan yang sempurna untuk sebuah sore yang sendu, guys. #LEBAY Ehehehe

Eh temen yang dateng perempuan kok, jadi asyik cipika-cipiki dan ngobrol tentang macem-macem terkait jodoh apalagi #EH ;P


Hayoo siapa yang pernah dapet kejutan manis di waktu yang pas banget seperti saya? Share dong di kolom komentar (belagak kaya blogger terkenal, Woo deaaa ;p) 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kejutan Manis"

Comment