Kehidupan dan Kebahagiaan....

Hello yousemuanya.. Apa kabaar? ^_^ Hehehehe. Semoga selalu dalam kondisi sehat dan tetap jadi orang baik..

Kabar saya sendiri alhamdulillah sehat wal afiat.. Masih hobi makan, tidur (pantesan gembil.Hihihi..) dan dalam status bahagia dalam menjadi fasil Kubik..Azeeeek (coba ini fasil yang satu ini dinaikin ini gajinya ;p)

Kehidupan saya berjalan sangat menyenangkan! Oiya, bahkan saya setiap malam sempet-sempetnya selalu bilang sama ibu saya, "Mah, aku tuh dalam keadaan bahagiaaaa banget!" Hehehehe
Ini yang namanya postive thinking kali yak? Yahh namanya masalah mah pasti ada....Tapi makin kita postif makin Allah ngasih hikmah-hikmah dari setiap masalah..*asiiik* ;p

Ngomong-ngomong soal masalah, biasanya orang takut sama masalah karena masalah itu membuat kebahagiaan memudar. Iya kan? Tapi pertanyaan filosofis tadi siang baru saya dapatkan, "Apakah kebahagiaan itu benar-benar ada?" Terus bingung lah saya.. Iya juga yaa. Di momen paling membahagiakan aja, seorang manusia pasti masih berpikir tentang kekhawatiran dan ketidaktenangannya sekecil apapun..

"Apakah kebahagiaan itu benar-benar ada?"

Ah, saya jadi ingin mencari jawabannya..

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Kehidupan dan Kebahagiaan...."

Anonim mengatakan...

kebahagiaan dan kesedihan itu gak ada. hanya istilah aja. yang ada hanyalah perbedaan kondisinya. yg pernah ngerasain lembah kesedihan, akan ngerasain puncak kebahagiaan. dan sebaliknya...begitu kata alexander dumas dlm bukunya Monte Cristo :)

Comment