Update Update Update

Heyho! Update kali ini tentang wishlist yang pengen segera saya realisasiin deket-deket ini. Hohoho. Apakah itu?

BIKIN PASPOR...

Hihihihi. Yes,yes,yes. I really really really damn want to make it soon,baby! Oh yeah! *LEBAY* ;P maklumin ye

Kenapa oh kenapa jadi semangat 45 begini bikin paspor padahal ga punya suami yang kerja di luar atau dapet beasiswa.. Lalu lalu kenapa lalu? hahaha. ;p
Biarin ah.. Saya mau bikin paspor biar bisa travelling ke luarnegeri segera..

Melunasi 100 impian dea adhicita yang masih manis tertempel di dinding kamar. Aih, nyess rasanya kalo tiap liat itu kertas ijo buluk bertuliskan 100 impian saya... Ahiks >,<
Jadi, tolong yaaa kalo punya info AirAsia lagi sale gede2an, segera hubungin saya.. Dan mungkin kita bisa jalan-jalan bareng gimana? *eh?* heheheheheh ;D

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Update Update Update"

Fajrie mengatakan...

cari beasiswa napa ded
*komen ngawur -__-

nela indah ermawati mengatakan...

yaaaeeyy.. ^__^

Ecky Agassi mengatakan...

ah eq juga dah lama pengen bikin passpor :D

dea alias dey mengatakan...

@fajrung
iya iya tapi ntar kalo udah waktunya gue mau S2 nyarinya ya. Hehehe lagian fix kok insyaAllah gue S2 di UI aja. kan psikologi UI no.1 di Indonesia *ihiiiiiw* ;p

@nela
ohhh cantiik,,thank you for those inspire yap! You make me sooo awake!! ^^

@eq
oke. jadi mana dulu nih ky? Thailand or India? Jalan yuk ;p

nela indah ermawati mengatakan...

ikuuuuuttt... india aja deh. yukyuk.. :D

Comment