It's you, love!


Alhamdulillah, sekarang saya jadi calon ibu. Wuidiih... Ciyeee2. Hihihihi.. *heh ud jadi calon ibu ga boleh petakilan*

Begini kronologinya,sodara-sodara...

2 September 2012. Pukul 16.00 WIB

Bermula saat tanggal 2 September hari Ahad yg lalu, saya ceritanya mau belajar naik sepeda....Hihi, silakan deh katain saya kam-se-u-pay belum bisa naik sepedah *terus ngelewein semuanya, weeek, sambil timpuk batu,hahaha* 

Pas belajar itulah ,, pas romantis-romantisnya kayak Han Ji Eun yang diajarin sepedah sama Yong Jay kok saya ngerasa ada yang GAN-JIL. Eng Ing Eng,,,,,*suara deg2an*
Apakahh ituuu
Hmm, rasanya seperti perut kekocok but not exactly like that..ummmh, diinget2 saya juga udah gak mens selama seminggu. Padahal setelah nikah saya tepat banget setepat2nya ummat klo dapet *hehehehe

2 September 2012 Pukul 19.00 WIB

Saya pulang ke rumah mamah di Cikumpa, gak lupa ngebujukrayu suami buat beli testpack. Saya udah rada-rada feeling gimmanaaaahh gitttuh

3 September 2012 Pukul 04.45 WIB

Bangun tidur, yang langsung saya inget adalah langsung pake itu testpack... Tap tap tap, berjingkat ke kamar mandi, saya fast forward ke adegan saya liat testpack-nya ajah yaaahh, GARISNYA DUA! Hah? Yang bener??? *ngucek2mata* *bengong di kamar mandi* Pas saya peratiin lamaaaaa banggeeetttt, emang bener! GARISNYA DUA!
Masya Alloh..saya langsung bahagia sampe ubun2. Sholat shubuh pura2 cuek, saya nunggu pak suami selesai sholat shubuh..

Sambil nyengir cantik, saya kasih liat testpack, dan si pak suami GIRANG BUKAN KEPALANG! Hahahaha, kamu ketularan ekspresifnya akuh, sayang! LOL

Langsung ambil hape, saya ijin sama ibu bos buat dateng telat kaena mau langsung ke obsgyn..
Subhanalloh...subhanalloh..anak saya ini maaak!! ;p

3 September 2012 Pukul 07.45 WIB

Dateng ke RS HGA, saya celingak-celinguk karena masih sepi benerr...  Pas dipanggil namanya, nama saya masih NONA DEA. Maklum, terakhir berobat kan emang pas masih belom nikah..
Pas dateng ke nurse booth, susternya bengong pas saya jawab keluhan saya adalah gak mens-mens dan testpack positip. “Mbaknya udah nikah?” “Udaaaah,susteeer”. “Oooooohhh,jadi bukan nona yah tapi NYONYA” “Iyyaaa,,susterrrr” *hihihih

Dan dimulailah pemeriksaan , dari USG abdomen sampai USG tv (klo mau tau artinya googling yaah!weeew), dan si ibu dokter obsgyn-nya menarik garis pendeek sekalih sambil bilang, “Ini bu, 0,7 cm, dua minggu lagi kesini lagi yah buat kontrol” subhanalloh, subhanalloh,,,saya menemukenali sebuah kenyataan indah yang baru...

SAYA AKAN MENJADI IBU!!

(to be continued)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "It's you, love!"

Comment