apa yg bisa ku lakukan untuk meringankanmu, ibu

aku akan meringankannya
semuanya terasa berat ya bu pada minggu-minggu ini
aku mendengar suara-suara tak menyenangkan
itu suara gemuruh gas lambungmu yg meluap menjadi muntah..

aku lamat-lamat juga mendengar suara
suara siapa itu ya bu?

sepertinya suara ayah
dia berkata Assalamualaikum setiap pagi
dia juga mengusapku dengan bacaan surah Qur'an tiap bertemu
eh aku suka suara ayah,bu..

aku 7 minggu, bu

masih 33 minggu ke depan kita bertemu kira-kira,bu
ibu sehat-sehat terus ya...
nanti kita bermain bersamaaa
sama ayah
sama nenek
sama semuanya

udah ah.
aku mau bertumbuh lagi.
biar kalau diintip usg ibu dokter aku udah gede. he he he

#diarybayi

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "apa yg bisa ku lakukan untuk meringankanmu, ibu"

Anonim mengatakan...

hore! aku senang :)

Comment