PERMINTAAN MAAF

assalamualaikum,,



haduuhh,,dengan ini saya minta maap buanget yah,,, gak pernah ngupdate ni blog lagi,,
masalahnya kompu rumah saya udah jadi sarang virus,,dan semua pada sok sibuk gak ngupdate anti-virus,,dan jadilah saya jadi luar bisa males kalo harus ngetik postingan,,


huhuhuhu



sejujurnya,,
saya kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen buangeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttt *lebay*


tapi apalah daya,,,hiks




tiap mo ngupdate,,tu postingan kaga bisa kebuka,,

ini ajah ngetik di warnet



>.<



oya,,




sekarang saya masuk semester4,,doain yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa




terus2 diamanahin jadi PSDMnya FUSI,,



ALIAS


pengembangan sumber daya manusia nya ROHIS psikologi UI gituh lah




huks,,



saya kan dudul...............



tapi harus tetep semangaaaaaaaaaaaaadddd!!! ^^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PERMINTAAN MAAF"

Comment