Meh. Dasar Bocah


Teteh Dhika   : "De, kenal Bu Lilis yang rumahnya pinggir jalan kan (Bu Lilis terkenal ngakhwat sekali. PKS deh gitu.huee)?"
Saya              : "Kenal, napa teh??"
Teteh Dhika   : "Kemarin anaknya masuk HGA (rumah sakit tempat kerja kakak saya-Red)"
Saya              : "Ya Allah....Kasian amaaat. Kenapa teeeeh???"
Teteh Dhika   : "Dia punya masalah sama perutnya,de..Ga bisa masuk karbohidrat banyak2,,jadi mual2"
Saya              : " Oooh.Ya ampuun, ada ya teh penyakit kaya gitu..Kasian amat dehh"
Teteh Dhika   : "Nama anaknya Syahla, de.. Cantik deh... SMA gituu"
Saya              : "Oooh.trus trus??"
Teteh Dhika   : "Pas dia sakit, temen2nya pada jengukin gitu,, cowo cewe.."
Saya              : "Pacarnya yak?"
Teteh Dhika   : "Gak tauu..Cuman yang bikin gue siyok,de, pas dia mau pulang ke rumah,de"
Saya              : "Napa teh??"
Teteh Dhika   : "Pas gue mau kasih surat keterangan biar diurus ke kasir gitu, kan gue ke kamarnya... -tiba tiba kakak saya diem-"
Saya              : "Knapa teh knapa???"
Teteh Dhika   : "Terus terus gue ngeliat dia lagi PELUKAN sama temen cowonyaaa~huaaaaaa huhuhuhu,,gue syookk bangeeettt"
Saya              : -diem aja.inget muka bu lilis yang ngakhwat dan aktivis PKS banget ituuu-

Blah. Dasar bocaaaaah ingusaaaaaaaan!! Seenak-enaknya ajeeee PELUKAN sementara yang mau nikah bener susahnyaaaa minta ampuuun.. Ih, ampuuuun..Minta dipites bangeeeeettttt


Huahahahahaha

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Meh. Dasar Bocah"

Unknown mengatakan...

dea...dea...ckckck postingannya. waw, mmg si, anak kader itu ga menjamin spt ortunya :D tuh pelajaran utk calon ibu, jaga anaknya baik2 :p

dea alias dey mengatakan...

wow ada Ma'ruffi!*kucek2matagakpercaya* Hehehehehe,,
yippi,biasanya emang gak menjamin sih malah jadi pengingat buat nanti kalo punya anak biar jadi anak ideologis bukan cuma anak biologis... ;p

Neti Tri Winanti mengatakan...

Kak Dhea kenal Kak ruffi? Oh my! :D

dea alias dey mengatakan...

iya Neti :)
Neti anak FT juga kah?

Unknown mengatakan...

ngik!! anak biologis dan anak ideologis? istilah yg aneh :p ya betul sangat mereminder us!

udah jelas belom liat gw nya? :D

lho, neti kenal dea dimana? pasti awalnya dea SKSD gitu ya? haha

Muhamad Fajar mengatakan...

Jadi ngakak baca ini. :D
Belum masuk "turning point" kali tuh anaknya.

Wallahu'alam

Comment