Catatan Kecil

Beberapa hari ini timeline Fira Basuki serasa novel yang menyayat hati banget... Suami tercintanya wafat ketika usia pernikahan baru berjalan 3 bulan...Dan Fira Basuki sendiri tengah hamil trimester pertama..

Betapa sedihnya..
:'(

Tapi membaca TL nya bukan hanya membuat sedih, tapi juga sekaligus kagum.. kagum akan skenario Allah..

Skenario Allah yang bisa membuat suami istri yang baru menikah 3 bulan lalu berpisah...

Cerita nyata Fira Basuki ber-efek nyata untuk saya.. Saya jadi ingin mengatakan ini untuk suami saya nanti, sambil menatap matanya,

"Kalau kamu benar mencintai aku, kamu harus membuat ku menangis dan gembira hanya karena Allah. Kamu mungkin mati. Entah siapa yang mati lebih dulu. Aku atau kamu. Bukan cinta yang harus ada antara kita, tapi kesepakatan untuk mencintai Allah.. Cinta hanya membuat letih dan emosi.. Aku ingin kamu membimbingku agar kuat tanpamu.. Dan kamu belajar setiap hari agar kuat tanpaku.. Kita harus menangis dan gembira hanya karena Allah....Karena kita pasti saling meninggalkan satu sama lain kelak namun Allah tak pernah meninggalkan.."





Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Catatan Kecil"

K. mengatakan...

This is just too... *speechless

dea alias dey mengatakan...

too wa ga pat yak noy? ahihihihiii ;p

Anonim mengatakan...

dey, daripada galau terus mau nikah, mending baca ini :
http://egadioniputri.wordpress.com/2012/04/06/behind-the-scene-of-30-hari-mencari-cinta/

ada attach file juga, bermanfaat banget buat dea kykny..
:P

Comment