Kabar-kabari


Heyho hello semuahnyaa! Ah senang sekali bisa menyapa para pembaca jampasirunik dimanapun kalian berada.. ^^
Semoga semua sehat dan tetap dalam hidayah Allah yaa..

Saya sendiri masih di SELARAS Consulting. Kantor konsultan SDM di Pejaten Timur a.k.a daerah Poltangan, Pasar Minggu.. Duh,,kalo misalkan bicara capeknya, sih capeek banget. Tapi saya seneng dan suka kerjaannya! Hihihi. Kan berhubungan sama psikologi-psikologi gitu. Ada psikotes, ada asesmen.. Pokonya menarik dan seru-seru bangeet. Kalau saya sih nganggepnya karir awal saya menjadi psikolog dimulai dengan menjadi asisten psikolog. Hohoho.

Tentang capeknya saya, sempet bikin asma kambuh kemarin. Hufh. Allah nyuruh istirahat tuh dea..

Tapi sekarang udah membadai lagi kok di kantor. Nyehehehe. Okeyy deh semua, have a nice blogwalking yap!

Bye-bye

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kabar-kabari"

Comment