Randomness Me

Sedang merasa sangat random hari ini di kantor, saya buat postingan ke-random-an ini.
Hihihihihi..

Ini beberapa foto yang saya suka bangeeet dari jutaan foto yang saya miliki :)

Bener-bener random!


Ini foto pas jadi fasil Kubik di Training Perusahaan Gas Negara (PGN). Ada 3 D(h)ea. Dan semuanya anak Psiko.. 

Ini sama Nela pas makan abis sidang Nissa Milky

Ini pas abis nonton film sama Fiddinila, sahabat yg super duper lengket buangeeet sama saya

Ini sama Mia dan Nela. Dua sahabat yang punya kegilaan murni

jreeeng!! Inilah foto yang menggambarkan ekspresi saya saat ini. Hahahahaa!!

Lumayan deh yaaaah
Beberapa foto randomness



Semoga besok kamu gak random lagi yaa Dea Sayaaang

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Randomness Me"

Mulki Rakhmawati mengatakan...

salam kenal dea :)

Comment