Direct Assessment Indonesia Mengajar..



Akhirnya hari itu tiba.. Tanggal 7 Februari 2012, Direct Assessment yang saya nanti2.. Hehehe. Sumpah deh saya seneng banget bisa ketemu mereka pada calon PM... subhanalloh banget orang2 itu, para calon Pengajar Muda yang saya temui kemarin.

Ada yang dari Lombok (Universitas Mataram), ada yang dari Bengkulu (Universitas Pendidikan Bengkulu) dan ada juga dari ITB, UNPAD, dan tentu saja UI,hehehe...

Banyak kekaguman saya untuk mereka para calon PM itu.. Ih, subhanalloh banget deh.. Mereka tuh hebaaat banget! ada yang jadi penyiar radio, ada yang anak ITB, ada yang pernah naik kapal pesiar sama mahasiswa se-ASEAN selama 2 bulan..Widiiiih gimana naik kapal pesiar yak, naik KRI punya TNI aja saya udah mabok. Mihihihihi

Ah! Pokonya para calon PM itu benar2 subahanalloh sekali deh! Membuat saya bangga, kagum, dan sangat nyaman bersama mereka semuanya.. Alhamdulillaah..Alhamdulillaah..

Untuk detil ceritanya saya ga bisa tulis di blog, panjaaaang buangeeet! Hehe. Pokonya menyenangkan dan fantastis abis Direct Assessment-nya IM deh!

Happy blogwalking, people!! *dadah-dadah*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Direct Assessment Indonesia Mengajar.."

Comment