Jalan-jalan MPOS

Pagi-pagi tadi saya sampai kantor, saya cek facebook.. Sedang ada rencana jalan-jalan dari alumni MPK/OSIS atau biasa disingkat MPOS angkatan saya.. Awalnya rencana jalan-jalan adalah bulan Mei..

Hmm. Saya tentu tidak bisa ikut. Karena jika keterima Indonesia Mengajar (Aamiin Allohumma Aamiin) maka saya akan training intensif selama 7 minggu sejak minggu ke-3 April.

Hiks. Seddih.

Tapi tiba-tiba tadi pagi saya mendapatkan kabar baik!

Jalan-jalan MPOS menjadi tanggal 5-8 April! Aaaaaaaaah,saya seneng sekaliiiiiiiii. Hihihihhiii. Rasanya hati saya melompat-lompat kegirangan.. Rasanya kaya lulus SMPB gituh *hahahaha,lebbay*

Saking bahagianya, saya telpon sahabat saya, Fajrie Nuary,

Dan katanya, ia dan kedua orang inisiator jalan-jalan MPOS mengubah waktu pelaksanaan jalan-jalan agar saya bisa ikut! Kyaaaaaaaa. Sayaaa terharrruuuuuuuu. Hahahahahahaaaa

Dan hey kalian, bertiga, sahabat-sahabat saya, Thank youuu soo much!! Betapa bahagianya saya bisa menyerap energi positif dari kalian sebelum training intensif IM! hohohohoho

Dan inilah mereka,,
ketiga orang yang berbaik hati itu...

Azmy Basyarahil

Ecky Agassi

Fajrie Nuary
Dan ini beberapa momen yang priceless pas jalan-jalan MPOS ke Pulau Bira tahun lalu.....

Kegilaan abis snorkling

Hahahahaa. Pose terkonyol 2011

Ketika transit di Pulau Kelapa

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Jalan-jalan MPOS"

Ecky Agassi mengatakan...

soooo exciteeedd, hhehe

Fajrie mengatakan...

ampe nangis ya buuu :)

Comment