Ramadhan series : balapan tilawah


Ehem, ini isu yang sensitif nih :


Balapan Tilawah


hehehhehe.. XD

susahnyaaaa ampuun-ampuuunannn! Ibu saya menetapkan bahwa di bulan Ramadhan ini kita (Saya dan beliau -Red) akan balapan tilawah. Ga ada hadiah spesial kok. Udah lewat masa-masa dimana setiap khatam Qur'an berhadiah satu kali belanja sepuasnya ke toko buku *padahal saya malah sekarang lagi mupeng-mupengnya belanja buku. Uh..*


Yah, begitulah.. Ibu saya tanpa tedeng aling-aling udah stabil banget kecepatan tilawahnya.. Sementara saya? hehehehe.. *nyengir jelek* diselingi asma alias bengek yang bikin nafas jadi pendek dan sulit tilawah *alasaaaaan* dan kebiasaan ngeblog jadilah saya mengekor di belakang ibu saya,huahahaha..


Gapapa gapapa.. Pokonya taget saya di hari ke-15 insyaAllah khatam.. Kayanya bisa. Kayanya bisa. Pasti bisa.. Insya Allah bisa. *hipnotis diri sendiri ceritanya*

Bagaimana dengan ibu saya?? Beuuuh, 3 hari lalu ketika saya masih di surat Al-Hijr (surat ke-15) ibu saya udah Al-Qashas (surat ke-28). Weleh-weleh.. Saya ngeri banget dah ngebayanginnya! *membayangkan kami berdua balapan di race tempat stoner,pedrosa,dkk pada balapan*

*terus ibu saya udah jauuuh banget di depan*


Hooooosh! Pasti bisa. Fokuuus. Fokuuuuuuus.


Doakan saya ya biar target Ramadhan saya dua kali khatam bisa tercapai. Dan surat Ar-Rahman bisa saya hafal lagi. Amiiiiin.

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Ramadhan series : balapan tilawah"

Ecky Agassi mengatakan...

aamiin
fastabiqul khairat :)

dea alias dey mengatakan...

iya.. begitupula untukmu ya agassi :')

Anonim mengatakan...

aamiin. surat ar-rahman.. jadi inget sma yah. hoho

Puti mengatakan...

oke banget ibunmu dey....

Fajrie mengatakan...

sedih banget ar rahman gw dah menguap :(
pasti bisa kekejar kok ded targetnya, smangat :D

Anonim mengatakan...

hehe..
hati hati klo ngebut,
jangan sampe celaka..

dea alias dey mengatakan...

@Dhay
iya dhay,malu deh kalo inget dulu bisa hafal eh sekarang lupa..

@Cibuy
Alhamdulillah.. Kalo kamu hamil, melahirkan di depok aja ya buuuy *huehehehehe

@Fajrung
ouch sepertinya khatam tidak di tgl 15 Ramadhan,jrun..Masih agak jauh :( Tapi Ar-Rahman dihafal lagi insyaAllah bisa

@Ashlih
Kiiyaaaaa,ada juara robot internasional!!!*lebay*
iya nih slih, harusnya jangan ngebut2 ye,wekekekek XD

Comment