hyo-rin dan indonesia mengajar

Ada gadis bernama Hyo-Rin.
Dia mencintai Putra Mahkota Korea Selatan. Sangat mencintai..
Tapi dia menolak lamaran karena mementingkan mimpi menjadi balerina.

Hyo-Rin.

Ia terluka saat melihat Putra Mahkota menikah dengan perempuan lain.
Harapannya jadi debu.
Cintanya pergi.

Ada saatnya saya merasa Hyo-Rin akan menjadi Camilla Parker kalau dia lebih bersabar. Tapi dia benar-benar memilih mimpinya. Dan melepas cintanya. Momentum. Cinta yang kehilangan momentum...

Ngeri ah saya posting beginian,ahahahaha. Tapi saya setuju cinta membutuhkan momentum. Dan saya lebih setuju lagi bahwa momentum bisa diciptakan. Jadi, apakah saya akan meniru Hyo-Rin???
*kayak ada yang ngelamar aja lu deh deaa.ahahahaha*

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "hyo-rin dan indonesia mengajar"

K. mengatakan...

Masya Allah Dea, postingannya belakangan ini maen hati deh. Udah ga sabar buatin sahur untuk orang tercinta ya De? hahahha *kabur

Ecky Agassi mengatakan...

wah, dea posting tentang jodoh melulu nih :D

Fajrie mengatakan...

ga suka sama camilla parker :melengos:

Belajar Photoshop mengatakan...

riweuh klu mestai punya bobogohan puteri atau pangeran mah :( aaaaaaa..

dea alias dey mengatakan...

@Kinoy
astaga noooy..kok bisa tau isi hati gue?ahahaha

@cky
nggak juga ah.. :P

@fajrun
sukanya siapa doong?Mas Rahmat ya?ihihihihih

@belajarphotoshop
nggak mesti bobogohan sama puteri atau pangeran kok.. :)

Fajrie mengatakan...

sama lady Diana lah ded, masa ama mas rahmat -____-''

Comment