tidur abis solat subuh


Saya adalah orang yang gak suka tidur abis solat subuh. Mau itu bulan puasa kek atau bulan biasa, saya emang dasarnya gak suka aja tidur abis solat subuh. Ngeliat orang tidur abis solat subuh juga gak suka. Eneg. hehehe. Pas jaman SMP sih, saya bukan maen doyan banget tidur abis solat subuh.. Hampir tiap hari di bulan puasa, saya pasti tidur lagi abis solat subuh.. Ibaratnya nih, abis lepas mukena, langsung loncat ke tempat tidur,wekekekek..Paraaaaahhh


Saya berubah pikiran pas kuliah.. Temen saya pernah bilang, kalo tidur setelah makan bikin makin cepet ada yang menggelambir di perut *baca:lemak. HAHAHA*. Susyeeh ya bok, Ujung-ujungnya lemak. Tapi temen saya bilang, kalo kita boleh tidur minimal 2 jam setelah kita makan. Ooh begituu.hehe.. Dan sejak saat itulah saya jadi totally jadi Aliansi Anti Tidur Habis Solat Subuh. hoo. AATHSS kalo disingkat *ga enak gitu nyingkatnya*


Yuk ah, kita jangan membiasakan buat tidur habis solat subuh.. Selain bikin rejeki dipatok sama ayam, dan lemak makin cepet menggelambir di perut, kesannya juga ga enak. Males gitu ngeliat orang abis solat subuh terus tidur. Padahal dia bisa tilawah, jogging, ngeblog, atau nyuci piring *ini mah kegiatan saya semua* hehehe :P


Oke dueh, ceman-ceman..

Sekian opini saya tentang si tidur abis solat subuh. Kalo kata ibu saya sih, laki-laki yang tidur abis solat subuh bukan kriteria menantu idaman. Weeeew. >,< Segitunya ya?hahahha.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "tidur abis solat subuh"

Anonim mengatakan...

tolong diperhatikan ini para pria yaa.. TOLONG! hahahaah

dea alias dey mengatakan...

hahahaha, perlu dicamkan baik2 itu yaa tolong para pria.. *apa deh* ;D

Comment