Andai Ramadhan Tak Berakhir

Di penghujung Ramadhan aku berdiri

Ini sudah tanggal 20 Ramadhan

Terlalu cepat Ramadhan

Please, don't leave


Andai Ramadhan ini tak berakhir

Saya akan terus mendoakanmu di saat buka puasa


Andai Ramadhan ini tak berakhir

Saya akan bisa melihat kehangatan malam hari yang bersinar-sinar


Andai Ramadhan ini tak berakhir

Saya bisa terus mencicipi ifthor bersama keluarga


Andai Ramadhan ini tak berakhir

Al-Qur'an dengan mudah bisa dikhatamkan


Andai Ramadhan ini tak berakhir

Setiap orang pasti malu untuk bermaksiat


Andai Ramadhan ini tak berakhir

Playlist sepupu saya akan selalu murottal Al-Qur'an


Andai Ramadhan ini tak berakhir

Jumlah konsumsi rokok ayah saya akan berkurang


.... Dan kenyataannya, Ramadhan sedikit lagi.. 10 hari lagi....


Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Andai Ramadhan Tak Berakhir"

Fajrie mengatakan...

bener2 ga kerasa nih, tau2 dah sepuluh hari terakhir aja :'(

bayangantorgon mengatakan...

Hhmmm... andai Ramadhan ini tak pernah berakhir ada malam-malam kelayapan dengan hati riang nyari masjid yang MCKnya kinclong....

Ramadhan itu malam-malam bahagia makan sahur bersama walau hanya dengan mie rebus pake sawi dan bawang daun...

Ramadhan itu hangat dan nyaman seperti ketika kita mengalun di alam rahim....

Tapi semua yang ada di dunia ini fana...

Moga Ramadhan depan menyapa kami kembali.... Aamiin

bayangantorgon mengatakan...

Nambaaaaah (kayak makan sahur aku selalu nambah)....

Ramadhan itu sahur sambil nonton PPT yang lucu dan cerdas...

dea alias dey mengatakan...

@Fajrun
iya.. hati-hati kita ga dapet keutamaan Ramadhan.. semoga hari-hari terakhir ini kita bisa optimal dlm beribadah ya,jrun...

@Mamito
Huehehehehe..
Ramadhan itu meluncurkan doa di malam-maam ganjil.. Berharap malaikat Jibril sedang turun ke bumi.. :)

Comment