kisah ekskul pramuka terunik


Hai Hai pembaca.. masih semangat dong puasanya? ehehehe,, kalo udah ga semangat malu ah sama anak-anak Pramuka yang akan saya ceritain ini. Jadi ceritanya, saya abis ngisi mentoring di sanlat-nya SMPN 9 Depok. Pas baru dateng, saya diminta ke ruangan kelas buat nunggu waktunya mentoring. Nah, di kelas itu jendela-jendelanya menghadap ke lapangan.. Dan tahukah kalian apa yang ada di lapangan?


Yap,yap,yap. Ada ekskul pramuka lagi latihan.. Tapi bukan sembarang ekskul pramuka. Yang ini ajiib banget deh. Gimana ga ajib, pramuka di SMP 9 pake backsound! dan backsoundnya K-Pop alias lagu-lagu Korea.


Hahahaha. Sumpah, saya ga bisa nahan ngakak pas liat itu ekskul pramuka lebih mirip ekskul dance.

Meliuk-liuk mengikuti irama musik ples menggerakkan bendera morse. Duh, kreatif banget dah! hahaha


udah gitu pramuka-nya buanyak banget baris berbarisnya. Mirip-mirip sama paskibraka. Hahaha. Saya sampe nanya sama alumni SMP 9 dan ternyata emang dia sendiri mengakui kalo ekskul pramuka disitu lebih mirip eksul dance! Hahahah. ajiiiibbb.


Jadii, buat yang mau liat ekskul pramuka yang "sangat-sangat-menghibur" karena goyangannya dan K-Pop, monggo, ke SMPN 9 Depok di jembatan serong arah citayam *colek ecky*

wekekekekek ;p ;p ;p


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "kisah ekskul pramuka terunik"

Anonim mengatakan...

nggak ada fotonya nih de? penasaran

Comment